Putri Terjebak di Dalam Gudang Terbakar

Tetangga Tak Mampu Berbuat Banyak, Kobaran Api Seketika Membesar Menyulut Gudang dan Tubuh Rani

Sejumlah kerabat dan tetangga korban berupaya memadamkan kobaran api yang melahap gudang milik Liza di Kawasan Dusun Pait

Bangkapos.com/Anthoni
Gudang milik Lizakawasan Dusun Pait, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (31/3/2020) yang terbakar saat tersulut api ketika dia membakar sampah, kebakaran ini menewaskan putrinya Rani yang berada di dalam gudang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sejumlah kerabat dan tetangga korban berupaya memadamkan kobaran api yang melahap gudang milik Liza di Kawasan Dusun Pait, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (31/3/2020)

Namun besarnya kobaran api, membuat kerabat dan tetangga Liza tidak mampu berbuat banyak.

Api baru bisa dijinakkan, setelah satu unit mobil damkar dikerahkan. Namun, nahas mendiang Rani (13) yang terjebak di dalam gudang tak bisa diselamatkan.

Riky tetangga belakang rumah korban menyebut, musibah kebakaran terjadi sekira pukul 08.00 WIB. kala itu dirinya baru saja akan berangkat kerja.

Tiba tiba, ibu korban Liza, histeris dan meminta bantuan Riky dan para tetangga lainnya. Riky dan sejumlah tetangga berupaya memadamkan api.

Mereka juga berusaha mendobrak pintu depan gudang. Namun besarnya kobaran api membuat tetangga tak mampu beebuat banyak.

"Kejadiannya jam delapan tadi pagi saya baru mau berangkat kerja, tiba tiba ibunya teriak minta tolong saya dan tetangga ke depan, cuma tidak bisa berbuat banyak karena apinya besar. Tak lama dari itu damkar datang baru api bisa dipadamkan," kata Riky di lokasi kebakaran, Selasa (31/3/2020).

Para pelayat datang ke kediaman kediaman Fitriani alias Liza (45) warga dusun Pait Jaya, di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Tampak juga gudang disamping rumahnya yang terbakar
Para pelayat datang ke kediaman kediaman Fitriani alias Liza (45) warga dusun Pait Jaya, di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Tampak juga gudang disamping rumahnya yang terbakar (Bangkapos.com/Anthoni)

Rani Terbakar di Gudang

Fitriani alias Liza (45) warga Dusun Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung tengah dirundung duka.

Selasa (31/3/2020) tadi pagi, ia harus kehilangan putrinya bernama Rani (13). Sang putri tewas mengenaskan setelah tubuhnya tersulut kobaran api, yang diduga berasal gudang miliknya.

Halaman
12
Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved