Virus Corona di Bangka Belitung

Wakapolda Babel Ikut Aksi Penyemprotan Disinfektan Serentak di Bangka Tengah

Penyemprotan Disinfektan dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan serentak hari ini.

ist/dok Humas 
Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Umardani ikut aksi penyemprotan disinfektan di Koba Kabupaten Bangka Tengah Selasa (31/3/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Umardani meninjau kegiatan penyemprotan disinfektan serentak diwilayah Polres Bangka Tengah Selasa (31/3/2020).

Bahkan Kombes Pol Umardani ikut melakukan penyemprotan langsung.

Kegiatan penyemprotan disenfektan ini menindaklanjuti Telegram Kapolri nomor ST/1008/III/KES.7/2020 tertanggal 27 Maret 2020.

Telegram Kapolri ini berisikan tentang pelaksanaan serentak dan masif.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan serentak hari ini.

"menindaklanjuti telegram kapolri," kata Kombes Pol Umardani.

Kegiatan ini diikuti oleh Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, Kapolres Bangka Selatan AKBP Slamet dan unsur Forkominda.

"Kegiatan ini bukan hanya di Kab. Bangka Tengah, namun dilaksanakan diseluruh wilayah Bangka Belitung. Kebetulan saya berada disini dan ikut juga aksi penyemprotan massal bersama Bapak Bupati."ujar Wakapolda.

Penyemprotan ini dikatakan Kombes Pol Umardanim merupakan wujud nyata Kepolisian dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona Untuk penyemprotan sendiri dilakukan di jalan-jalan protokol, taman-taman sampai menyusuri rumah-rumah masyarakat sehingga hal ini bisa mencegah penyebaran virus corona.

Wakapolda juga turut menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam penanganan pencegahan covid-19 dengan menjauhi kerumunan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

"Kita harapkan kerjasama yang baik dari masyarakat. Tentunya ini untuk kebaikan kita bersama."ujar Kombes Pol Umardani. (bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved