AMBISI Pemain Muda Ini saat Dipromosi ke Tim Senior Persebaya Surabaya

Pemain Muda Persebaya, Zulfikar Akhmad mengaku akan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain di skuad Bajul Ijo.

PERSEBAYA.ID
Zulfikar (Kiri), Presiden Persebaya Azrul Ananda, Koko Ari dan M Kemaluddin berfoto bersama seusai laga Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 11 Mei 2019. 

BANGKAPOS.COM - Pemain Muda Persebaya, Zulfikar Akhmad mengaku akan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain di skuad Bajul Ijo.

Berhasil tampil ciamik bersama Persebaya U-20 membuat Zulfikar tahun ini dipromosikan ke tim senior Persebaya.

Tahun lalu, Zulfikar sukses membantu Persebaya memenangkan kejuaraan Elite Pro Academy U-20 2019.

Berhasil menembus ke tim senior membuat Zulkifar bahagia pasalnya menjadi bagian dari tim kebanggaan warga Surabaya tersebut merupakan salah satu cita-citanya.

Pria yang menginjak usia 19 tahun itu menyebut Persebaya adalah klub impiannya sejak kecil.

Kecintaannya dengan Green Force ia dapatkan ketika sewaktu kecil sering menyaksikan secara langsung latihan para pemain Persebaya.

Ayahnya yang merupakan seorang jurnalis olahraga yang memberikan akses kepada Zulfikar bisa menyaksikan proses latihan tim Bajul Ijo.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya, meski telah menembus skuad senior Persebaya di musim ini Zulfikar belum mendapatkan kepercayaan dari Aji Santoso.

Dari dua laga yang dilalui Persebaya di Shopee Liga 1 2020, nama Zulfikar belum masuk daftar starting line-up maupun pemain cadangan.

Akan tetapi hal tersebut tak mematahkan semangat Zulfikar.

Halaman
12
Penulis: tidakada002
Editor: ediyusmanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved