Berita Bangka Selatan

Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas di Depan SMA YPK Toboali

Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, tepatnya di persimpangan SMA YPK Toboali

Ist/Polres Bangka Selatan
Korban kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman Toboali pada Rabu, (1/4/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, tepatnya di persimpangan SMA YPK Toboali dalam keadaan tidak mengenakan baju pada Rabu, (1/4/2020).

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini dan korban diketahui mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu, (1/4/2020) sekitar Pukul 03.30 WIB.

"Iya, korban diketahui bernama Edy (46) dan mengendarai sepeda motor Jupiter Z dengan nomor polisi BN 5765 VN dan mengalami kecelakaan tunggal," ujar Kompol Rusnoto pada Rabu, (1/4/2020).

Lebih lanjut Kompol Rusnoto menyatakan korban tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal dengan keadaan kepala yang diduga terbentur dengan pembatas jalan atau trotoar.

Tak hanya itu, Kompol Rusnoto juga menambahkan jika korban mengalami kecelakaan diduga akibat dalam pengaruh minuman keras jenis arak lantaran saat diperiksa telah ditemukan minuman jenis arak di sepeda motornya.

"Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Bangka Selatan untuk tindakan lebih lanjut," tukasnya.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved