CERITA Unik Dendi Santoso Setelah Ikuti Latihan Online Arema FC

Arema FC mengakhiri program latihan online setelah PSSI memutuskan untuk menagguhkan kompetisi sepak bola hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Surya/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso mengenakan jersey home berwarna biru dalam launching tim dan jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (23/2/2020). Surya/Hayu Yudha Prabowo 

BANGKAPOS.COM - Arema FC mengakhiri program latihan online setelah PSSI memutuskan untuk menagguhkan kompetisi sepak bola hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Meskipun demikian, Dendi Santoso, yang merupakan pemain andalan Arema FC memiliki cerita unik dibalik latihan via online yang dilakukan Singo Edan.

Kepastian berakhirnya latihan Singo Edan via online disampaikan oleh asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto.

Sebagai gantinya, pemain SIngo Edan tetap menjalin komunikasi melalui grup pemain di jejaring media chat.

Hal tersebut digunakan untuk memberikan informasi maupun diskusi untuk sewaktu-waktu yang dilakukan Arema FC.

“Sementara selama libur ini sudah tidak ada program online dari tim pelatih."

"Ya kita komunikasi biasa untuk diskusi sewaktu-waktu melalui grup pemain,” kata Charis seperti yang dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Blitar tersebut juga mengingatkan anak asuhnya untuk tetap menjaga kesehatan.

PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Ditambah selama libur kompetisi Dendi Santoso diharapkan tetap malangsungkan latihan sesuai apa yang menjadi instruksi dari Mario Gomez dan jajaran pelatih.

“Sudah saya sampaikan ke pemain. Saya berharap jangan istirahat total. Semua pemain tetap aktif berlatih individu, usahakan dalam seminggu ada aktivitas."

"Syukur-syukur bisa meneruskan program yang kami berikan,” ucapnya menambahkan.

Halaman
123
Penulis: tidakada002
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved