Berita Pangkalpinang

Dian Datangi Polda Babel, Iwan Prahara:Pengusaha Tambak Udang Jangan Berani Cuma Sama Perempuan

Anggota DPRD Bangka Selatan Dian Sarasnawati akan melaporkan balik pengusaha tambak udang

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Anggota DPRD Bangka Selatan Dian Sarasnawati didampingi pengacaranya Iwan Prahara saat mendatangi Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (1/4/2020).ist iwan prahara 

BANGKAOPOS.COM,BANGKA--Anggota DPRD Bangka Selatan Dian Sarasnawati akan melaporkan balik pengusaha tambak udang yang sebelumnya diberitakan melaporkan dirinya ke Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Dian Sarasnawati Rabu(1/4/2020) mendatangi Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung didampingi pengacaranya Iwan Prahara melakukan konfirmasi kasus.

Menurut Iwan Prahara sebagai srikandi yang berani Dian Sarasnawati harus didukung dan rakyat butuh orang seperti beliau.

"Jangan cuma berani sama perempuan bilang sama pihak PT Sadai Jaya Lestar," kata Iwan Prahara.

Selain itu menurut Iwan Prahara dalam pemberitaan sejumlah media online beberapa waktu lalu yang memberitakan Anggota DPRD Bangka Selatan dilaporkan oleh pihak PT Sadai Jaya Lestari ke Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Namun setelah pihaknya secara langsung mendatangi Polda Kepulauan Bangka Belitung mengkonfirmasi ternyata belum ada laporan resmi yang diterima polisi terkait hal tersebut hanya berupa pengaduan.

"Kalaupun memang ada laporan resmi pihaknya siap menghadapi," kata Iwan Prahara

Iwan Prahara mengatakan apa yang dilakukan oleh klienya selaku anggota DPRD Bangka Selatan saat mendatangi lokasi tambak udang adalah melaksanakan tugas.

Sebelumnya menerima laporan dari masyarakat terkait aktifitas tambak udang yang meminta lokasi tersebut disidak. Dia telah melakukan tugasnya sebagai anggota DPR apapun yang dilakukan adalah atas nama negara dan memilki hak imun dalam menjalankan tugas. Mereka tidak bisa dipidana selama menjalankan tugasnya.

"Nah setelah mengkonfirmasi ke polisi hari ini maka secara resmi akan melaporkan balik pihak PT Sadai Jaya Lestsri secara lembaga dilakukan oleh Ketua DPRD yang telah memberikan kuasa kepada kami untuk melaporkan pihak PT Sadai Jaya Lestari karena sudah menghalang-halangi tugas negara yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Bangka Selatan," jelas Iwan Prahara

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved