Gosip Selebritis

RANGGA Azof dan Cut Syifa Diam-diam Ta'aruf? Kompak Sengaja Lakukan Ini

Aktor Rangga Azof dan artis cantik, Cut Syifa sepertinya memang masih sengaja menutupi hubungan spesial antara mereka.

Instagram/cutsyifaa/moorkne
Kolase foto Cut Syifa dan Rangga Azof 

Ketiganya adalah Cut Syifa, Nikita Willy hingga Haico Van Der Veken.

Diungkapkan Rangga Azof dalam menit ke 12 lewat 30 detik, sejauh ia mengenal Cut Syifa, Rangga Azof menilai jika artis cantik berdarah Aceh itu adalah wanita yang tak neko-neko.

"Syifa orangnya lurus banget, orangnya ga neko-neko, wife material banget kalau menurut aku sih," ungkap Rangga Azof.

"Jadi masuk banget yah," jelas Samuel Zylgwyn.

"Yang gue lihat dia itu ketika, mungkin jika nanti dia udah jadi seorang istri,

dia bakal sayang sama keluarganya dan segala macem, ga pikiran yang macem-macem,

selama gue kenal dia kayaknya pikiran udah lurus-lurus aja, engga tau juga sih," ungkap Rangga Azof.

Penjelasan itu sangat berbeda ketika ia ditanya perihal Nikita Willy dan Haico Van Der Veken.

"Nikita wanita petualang, kerjaannya jalan, pokoknya seneng aja sih," kata Rangga Azof sembari tertawa.

Sedangkan Haico Van Der Veken, Rangga Azof seolah menganggap pemeran Cinta Kusut itu bak seorang adik.

Menurutnya, perjalanan Haico Van Der Veken masih sangat jauh ke depannya.

"Haico yang tadi aku bilang anak muda yang cerdas lah, masih panjang kalau haico sih," pungkas Rangga Azof.

Bahkan ditanya lebih lanjut tentang sosok Haico Van Der Veken, Rangga Azof justru mengaku tidak banyak tahu tentang wanita 18 tahun tersebut.

Terlebih ketika Samuel Zylgwyn bertanya tentang status Haico Van Der Veken.

"Engga tau, mungkin lagi engga ada, engga (nanya-nanya) aja gitu dia punya pacar atau enggak," imbuh Rangga Azof.

Kala ditanya perihal sifat yang dimiliki Haico Van Der Veken, Rangga Azof menyebutkan jika Haico sosok wanita yang cerdas.

Hanya saja ada sifat Haico yang tidak begitu disukai Rangga Azof.

Namun mengingat usia Haico Van Der Veken yang masih 18 tahun, Rangga Azof tampaknya berusaha memaklumi hal tersebut.

Rangga Azof blak-blakan ngaku tak suka sikap kekanakan Haico Van Der Veken
Rangga Azof blak-blakan ngaku tak suka sikap kekanakan Haico Van Der Veken (YouTube/Samuel Franda VLOG)

"Kalau sifat yang pasti secara harkat dia anak yang cerdas dia tahu cara nyelesaian masalah, dia tahu cara nyelesain masalah, tapi ada sisi childish," ungkap Rangga Azof.

Walau begitu, Rangga Azof menambahkan jika ia tidak merasa risih jika masih banyak menjodohkan ia dengan Haico Van Der Veken.

Kendati demikian, ia menegaskan kalau saja memiliki pasangan, Rangga Azof mengaku tidak suka terlalu mengumbarnya di hadapan publik.

"Enggak (risih) karena itu udah jadi bagian kerjaan kita, gue pun kalau misalkan ada gue tu sangat menutup kehidupan pribadi gue,

kalau misalkan gue dekat sama siapa, pacaran sama siapa, gue itu ga terlalu suka yang diumbar-umbar,

Sampai saatnya orang tau gue menikah ya udah," pungkas Rangga Azof. (*)

https://sumsel.tribunnews.com/2020/04/01/rangga-azof-dan-cut-syifa-diam-diam-taaruf-kompak-sengaja-bakal-publish-setelah-menikah?page=all

 
Penulis: tidakada002
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved