Virus Corona

Garang di Lapangan, Bek Kiri Liverpool Tunjukkan Aksi Mulia Untuk Perangi COVID-19

Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, turut memberikan bantuan kepada para lansia akibat virus corona atau COVID-19 yang sedang melanda dunia.

TWITTER.COM/BBCSPORT
Bek kiri Liverpool, Andy Robertson saat melawan Everton di Goodison Park, Minggu (3/3/2019). 

BANGKAPOS.COM - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, turut memberikan bantuan kepada para lansia akibat virus corona atau COVID-19 yang sedang melanda dunia.

Sejak Liga Inggris ditangguhkan pada bulan lalu, Andy Robertson telah dikaitkan dengan sejumlah sumbangan besar kepada bank makanan di negara asalnya Skotlandia.

Andy Robertson memang dikenal memiliki kemurahan hati meskipun selalu tampil bringas ketika berada di lapangan.

Dan kini, bek berusia 26 tahun ini kembali memberikan dukungannya kepada para lansia yang sedang menghadapi masa-masa sulit.

Pemain kelahiran Glasgow bekerja sama dengan badan amal, Age Scotland, untuk membantu kepada kalangan yang membutuhkan.

Robbo mengatakan bahwa ia ingin orang-orang tahu bahwa badan amal itu telah mengalami peningkatan sepuluh kali lipat dalam jumlah panggilan selama wabah virus corona terjadi.

"Saya sendiri punya anggota keluarga yang sudah lansia, jadi saya tahu betapa mengkhawatirkannya saat ini bagi mereka," kata Robbo dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Mungkin sulit untuk mengetahui di mana mendapatkan informasi dan saran yang bagus terkait wabah ini, atau bahkan bagaimana cara mengobrol ramah jika Anda sendirian.

"Apalagi terutama jika Anda tidak mengerti internet, seperti setengah juta lebih warga yang sudah berusia 60-an tahun di Skotlandia."

"Saya ingin orang tahu bahwa Age Scotland ada di sini untuk mereka.

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved