Breaking News:

Gosip Selebritis

Luna Maya Buka Suara soal Pengalaman Pahitnya Akibat Gosip Terlibat Prostitusi Online Artis

Luna Maya geram dan ingin sekali melakukan ini pada si penyebar gosip dirinya terlibat prostitusi online artis.

Tribunnews.com
Luna Maya pernah digosipkan terlibat prostitusi online artis. 

Ya udah boleh, boleh namanya juga mau kenalan masa kita mau menghalangi. Kita kan membuka tangan kita, pintu untuk semua orang yang mau kenalan sama kita, dengan tujuan yang baik pastinya," ujarnya.

Namun rupanya modus kenalan ini berujung pada hal-hal lainnya yang tak diinginkan Luna Maya.

"Dan dia minta ditemenin jalan-jalan keluar negeri sehari bayarannya 200 juta. Dia minta 3 hari, artinya Rp 600 juta," ujar Luna Maya blak-blakan.

Begitu membaca permintaan tersebut, Luna Maya langsung geram.

Bahkan Luna Maya mengaku ingin 'mencekik' si oknum MUA yang sudah menawarkannya pekerjan seperti itu.

"Pas aku baca begitu, Halooo ini ya yang dalam pikiran aku saat itu tuh, hhhh. Kalau depan gue lu cekik lu," geram Luna Maya.

"Kayak gila ya, gue udah kerja capek-capek. Godaan itu emnag akan selalu ada dan selalu harus berpikir, godaan punya uang cepet itu gampang, kita bisa aja terima.

Tapi masa iya sih, harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri dapat duit Rp 600 juta. Itu kayak gak punya harga diri," tegasnya

"UUUH yang ngomong pengen gue eeeuuh. Bikin kesel tahu gak," tegas Luna Myaa masih geram.

 Meski geram, Luna Maya pun mengaku harus bisa sabar.

"Tapi ya udah karena tahu itu gak bener, jadi kita mencoba nahan emosi saat itu, Tahan, tahan. Ya udahlah karena ini gak bener, gak penting, Anggap aja ini satu kecoa yang lagi lewat, ffuih," ujar Luna Maya.

Setelah itu, Luna Maya pun kembali menegaskan bahwa dirinya bukanlah artis yang terlibat dalam prostitusi online ataupun menjajakan diri kepada pria hidung belang.

"Sorry, gue gak 'jualan'," tegas Luna Maya.

 Selengkapnya tonton videonya:

Artikel ini sudah tayang di Tribunbogor dengan judul Dituding Prostitusi dan Ditawari Ratusan Juta, Luna Maya Geram Ingin Lakukan Ini: Sorry Gak 'Jualan'

Penulis: tidakada002
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved