Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Minta Panti Pijit dan Salon Tutup, Rawan Terinfeksi Corona karena Bersentuhan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melakukan patroli keliling Kota Pangkalinang.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, didamping Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang dan Kabag Sumda Polres Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melakukan patroli keliling Kota Pangkalinang.

Dia mengatakan patroli ini merupakan program gugus tugas pencegahan virus corona atau covid-19, yang memang tugasnya untuk memutus rantai virus corona, di Kota Pangkalpinang.

"Kami akan tetap lakukan patroli, bersama kepolisian untuk melihat tempat tempat yang masih membandel, salah satunya tempat pijit dan salon," kata Radmida Dawam, Kamis (2/4/2020).

Ia menegaskan, untuk panti pijat dan salon harus tutup dari pagi sampai malam karena ini bersentuhan langsung dengan konsumennya, ini yang harus dijaga dan jangan sampai lengah.

Penertiban tempat usaha yang masih buka di atas pukul 20.00 WIB, di Kota Pangkalpinang, Rabu (1/4/2020) malam.
Penertiban tempat usaha yang masih buka di atas pukul 20.00 WIB, di Kota Pangkalpinang, Rabu (1/4/2020) malam. (Bangkapos.com/Yuranda)

Kondisi ini menuritnya bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan, apabila bersentuhan langsung, terhadap salah satu yang terjangkit ini akan terus menular ke yang lainnya, dan cepat terjangkit virus Corona.

"Apa bila terdapat salah satunya kena maka akan cepat terjangkit. Tempat di pijat dan salon ini harus di tutup dari pagi sampai malam," ungkap Ratmida.

Ia berharap dengan adanya patroli ini virus corona ini tidak menyentu masyarakat di kota Pangkalpinang, pihaknya tetap berupaya melindungi masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Kalau tidak ada dukungan dari masyarakat sendiri memang akan sulit berhasil. Kesadaran masyarakat yang kami harapkan," kata Ratmida. 

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved