Breaking News:

Liga 1 2020

INI 5 Pemain PS Tira Persikabo yang Tak Tergantikan di 3 Laga Terakhir

Manajemen PS Tira Persikabo masih meliburkan punggawa tim berjuluk Laskar Padjajaran hingga belum ada batas waktu yang ditentukan.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana pertandingan PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang, Minggu (15/3/2020). 

BANGKAPOS.COM - Manajemen PS Tira Persikabo masih meliburkan punggawa tim berjuluk Laskar Padjajaran hingga belum ada batas waktu yang ditentukan.

Diliburkannya tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko tak terlepas dari keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menghentikan Liga 1 2020 akibat virus corona.

Sebelum Liga 1 2020 resmi dihentikan, PS Tira Persikabo sudah memainkan tiga pertandingan dan mendapatkan tiga hasil yang berbeda pula.

Atas torehan itu PS Tira Persikabo berada diposisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka.

Pada laga perdana, PS Tira Persikabo kalah 0-2 dari Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/3/2020).

Kemudian pada laga kedua, PS Tira Persikabo perlahan bangkit dengan berhasil menahan imbang tim tuan rumah PS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman Minggu (8/3/2020).

Selanjutnya, dilaga ketiga, PS Tira Persikabo berhasil bangkit dan mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

• Liga 2 2020 Diliburkan, Eks PS Tira Persikabo Derry Herlangga Pilih Habisan Waktu Bersama Istri

• Bermain Apik, Pemain PS Tira Persikabo Dilirik Apparel Sepatu Ini

Meski saat ini Liga 1 2020 resmi ditunda, ada beberapa catatan menarik yang diperoleh masing-masing pemain terutama dalam hal menit bermain.

Halaman
12
Penulis: tidakada002
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved