Liga 2

MUBA Babel United Anggap Kesehatan Pemain Lebih Penting dari Pertandingan

Kontestan baru Liga 2 Muba Babel United adalah tim paling terakhir yang meliburkan para punggawanya.

Media Officer Muba Babel United
Pemain Muba Babel United (kuning) saat mendribble bola melewati pemain Persekat Tegal 

BANGKAPOS.COM - Kontestan baru Liga 2 Muba Babel United adalah tim paling terakhir yang meliburkan para punggawanya.

Media Officer Muba Babel United, Haryanto Kurusetra mengatakan, keputusan tersebut juga telah melalui rapat bersama terlebih dahulu dari pihak manajemen Muba Babel United.

"Kita memang tim yang paling terakhir meliburkan pemainnya, sebelum meliburkan pemain juga sudah melalui rapat bersama terlebih dahulu dari pihak manajemen," kata Haryanto selaku media officer Muba Babel United.

Dirinya mengatakan, sebelum diadakannya rapat bersama juga telah ada beberapa pemain yang diberikan izin untuk pulang terlebih dahulu karena situasi yang tidak memungkinkan.

"Bahkan sebelum rapat ada beberapa pemain yang kami beri izin untuk pulang lebih dulu seperti Frengki Kogoya karena daerah papua sudah menerapkan lockdown sejak awal," pungkasnya.

Dengan pertandingan yang baru memasuki pekan pertama pihak manajemen Muba Babel United sangat memahami kondisi kompetisi sepakbola saat ini.

Manajemen tim berjuluk Laskar Ranggonang sepakat bahwa kesehatan dan keselamatan para pemainnya lebih penting daripada sepakbola.

"Kita sangat memahami kondisi sepakbola saat ini, kita sepakat bahwa kesehatan para pemain jauh lebih penting dari sepakbola itu sendiri," tandasnya. (*)

https://sumsel.tribunnews.com/2020/04/03/kompetisi-diliburkan-muba-babel-united-sebut-kesehatan-pemain-lebih-penting-dari-sepakbola

 
Penulis: tidakada002
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved