Berita Pangkalpinang

NasDem Peduli Kota Pangkalpinang Bantu Paket Sembako untuk Masyarakat

DPD Partai NasDem Kota Pangkalpinang peduli terhadap masyarakat di Kota Pangkalpinang. Kepedulian ini dilakukan dengan pemberian sembako

Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Kegiatan penyerahan sembako yang dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai NasDem Pangkalpinang Ucok Oktahaber kepada perwakilan masyarakat. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- DPD Partai NasDem Kota Pangkalpinang peduli terhadap masyarakat di Kota Pangkalpinang. Kepedulian ini dilakukan dengan pemberian sembako kepada masyarakat.

Paket sembako diserahkan secara simbolis ke perwakilan masyarakat dari 7 Kecamatan di Wilayah Kota Pangkalpinang oleh Ketua DPD Partai NasDem Pangkalpinang Ucok Oktahaber, di Kantor DPD Partai NasDem Pangkalpinang, Sabtu (4/3/2020).

Sembako yang dibagikan ke masyarakat di  tujuh kecamatan di Pangkalpinang sebanyak 500 paket.

Selain itu DPD Partai NasDem Pangkalpinang menyerahkan handsanitizer kepada Polresta Pangkalpinang.

Ketua DPD Partai NasDem Pangkalpinang Ucok Oktahaber menjelaskan bahwa kegiatan NasDem Peduli ini untuk membantu masyarakat Kota Pangkalpinang.

Kegiatan sosial ini dilakukan Partai NasDem, untuk meringankan beban masyarakat yang berdampak dari Covid-19.

"Bantuan dari DPD Partai NasDem dapat sedikit meringankan beban masyarakat," ungkap Ucok didampingi Sekretaris Achmad Ruspandi.

Ditambahkan Ucok bahwa NasDem peduli mendapat partisipasi dari Fraksi NasDem, Anggota DPRD Pangkalpinang dan satu aAggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel Daerah Pemilihan 1 Pangkalpinang serta Pengurus Partai NasDem Pangkalpinang.

Lebihlanjut dikemukakan Ucok bahwa bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Jangan melihat berapa besar bantuan sembako, namun adanya NasDem Peduli akan sedikit meringankan beban masyarakat," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved