Video Viral Ketua RT Marah dan Lempar Wajan, Ibu-ibu yang Asik Ngerumpi Pun Bubar

Ketua RT membawa wajan sambil marah-marah. Tak lama kemudian ia melempar wadah penggorengan itu ke lantai hingga membuat ibu-ibu bubar.

@Instagram ustad Yususf Mansur
Ketua RT melempar wajan saat emak-emak ngerumpu di teras rumah di masa social distancing untuk menghindari wabah virus corona Covid-19. Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Viral, Detik-detik Pak RT Lempar Wajan ke Ibu-ibu Ngerumpi Saat Covid-19 Merebak, Semua Berhamburan, https://kaltim.tribunnews.com/2020/04/03/viral-detik-detik-pak-rt-lempar-wajan-ke-ibu-ibu-ngerumpi-saat-covid-19-merebak-semua-berhamburan?page=all. Editor: Doan Pardede 

BANGKAPOS.COM - Video seorang ketua RT melempar wajan saat ibu-ibu asik ngerumpi di teras rumah beredar viral di media sosial.

Video itu diungggah Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya di @yusufmansurnew

Tampak dalam video, pria itu membawa wajan sambil marah-marah. Tak lama kemudian ia melempar wadah penggorengan itu ke lantai hingga membuat ibu-ibu bubar.

Anjuran untuk melakukan social distancing ternyata benar-benar diterapkan oleh seorang Ketua RT yang satu ini.

Dalam video viral tersebut, sang Ketua RT terlihat geram dan marah sampai melempar penggorengan ke emak-emak yang berkumpul-kumpul ngerumpi di salah satu rumah warga di wilyahnya.

Aksi ketua RT melempar penggorengan ke warga yang berkumpul, viral di media sosial (medsos).

Aksi ketua RT berambut gondrong lempar penggorengan yang bertujuan melarang warga berkumpul saat wabah virus Corona atau covid-19 tersebut, justru membuat sejumlah warganet terhibur.

Berikut video ketua RT berambut gondrong lempar wajan ke warga yang diunggah Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya di @yusufmansurnew.

"RT nya kece... Hehehe

Met zuhur ya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved