Breaking News:

Warga Pasir Putih Bangka Selatan Dapat Ambulans Bantuan dari Hidayat Arsani

Menurut Hidayat Arsani, ambulans yang diserahkan untuk warga Pasir Putih tersebut berasal dari CSR perusahaan miliknya PT Sejahtera Indah Perkasa(SIP)

bangkapos.com / deddy marjaya
Camat Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan Ali Akbar menyerahkan ambulance bantuan dari pengusaha tambak Hidayat Arsani kepada Kades Pasir Putih Iin Chandra Sabtu (4/4/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengusaha tambak udang Hidayat Arsani memberikan bantuan 1 unit mobil ambulans lengkap dengan peralatannya kepada warga Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan Sabtu (4/4/2020).

Hidayat Arsani menyerahkan langsung ambulans kepada Camat Tukak Sadai Ali Akbar kemudian diberikan kepada Kades Pasir Putih Iin Chandra.

"Manfaatkan ambulance ini untuk kepentingan masyarakat jangan kalian gunakan untuk pribadi dan golongan ini sebagai bentuk teimakasih saya karena masyarakat disini mendukung usaha tambak udang kami," kata Hidayat Arsani yang juga Ketua Umum Aliansi Petani Tambak Udang Indonesia Nusantara (APTIN)

Menurut Hidayat Arsani, ambulans yang diserahkan untuk warga Pasir Putih tersebut berasal dari CSR perusahaan miliknya PT Sejahtera Indah Perkasa (SIP).

Sehingga bisa dibayangkan jika di Bangka Selatan ini beroperasi dan didukung penuh masyarakat berapa banyak ambulance yang bisa dibantukan kepada masyakarat. Selain penyerapan tenaga kerja yang tidak sedikit jumlahnya.

"Perusahaan saya satu ambulance kalo ada 100 perusahaan tambak berarti bisa memberikan bantuan 100 ambulance," kata Hidayat Arsani.

Sementara itu Kades Pasir Putih Iin Candra mengakui kebutuhan akan mobil ambulance sangat dibutuhkan warganya.

Untuk kebutuhan darurat seperti membawa orang sakit atau melahirkan.

Sebab sebelum ada ambulance pihaknya kesulitan dan terpaksa meminjam mobil warga saat membawa orang sakit.

"Kita selain berterimakasih juga berdoa semoga terus dapat untung dan terus peduli kepada masyarakat disini," kata Iin Candra.(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved