Virus Corona

Restoran Terbaik di Dunia Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bagaimana dengan Indonesia?

Makanan tersebut akan diberikan pada para pekerja kesehatan dan orang-orang lain yang bertugas di garis depan melawan virus corona.

DOK. ELEVEN MADISON PARK
Restoran bintang Michelin Eleven Madison Park di New York. 

BANGKAPOS.COM - Salah satu restoran terbaik di dunia berubah menjadi dapur sup untuk bantu memberikan makanan bagi pekerja kesehatan dan warga New York yang membutuhkan selama pandemi corona ( Covid-19 ).

Dilansir dari Insider, Eleven Madison Park yang memiliki tiga bintang Michelin mengumumkan pada Rabu (1/4/2020) bahwa mereka akan menjadi dapur komisaris untuk ReThink.

ReThink adalah sebuah organisasi nirlaba yang mengambil makanan sisa dari toko bahan makanan dan restoran lalu mengubahnya menjadi makanan siap saji.

Makanan tersebut akan diberikan pada para pekerja kesehatan dan orang-orang lain yang bertugas di garis depan melawan virus corona.

5 Fakta Kartu Prakerja, Korban PHK Dapat Honor Rp 1 Juta, Daftar dan Login di www.prakerja.go.id

Serta untuk komunitas yang kurang beruntung yang biasanya bergantung pada bank makanan dan dapur sup yang sebagian besar ditutup akibat kekhawatiran terkait Covid-19.

“Saya percaya badai masih akan datang, dan untuk sementara jika kita bisa melakukan sedikit hal, hari-hari yang berat ini bisa jadi sedikit lebih cerah,” ujar Daniel Humm, chef dan pemilik dari Eleven Madison Park dalam pengumuman yang ia rilis lewat akun Instagram.

Ia juga menambahkan bahwa ia telah bergabung dengan American Express dan Resy untuk terus berusaha terkait hal ini.

Dilansir dari CNN Travel, pada Rabu (1/4/2020) Eleven Madison Park harus menutup pintu mereka karena kota New York menetapkan penutupan sementara.

Mulai Kamis (2/4/2020) mereka melakukan hal yang benar-benar berbeda dengan menyajikan ribuan porsi makanan.

Halaman
123
Penulis: tidakada003
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved