Virus Corona di Bangka Belitung

Unmet PT Timah Muntok Beri Bantuan Petugas Posko Terpadu Pelabuhan Tanjung Kalian

Unit Metarlugi (Unmet) PT Timah Tbk merespon permintaan tim posko pemantau penumpang di pelabuhan ASDP Tanjung Kalian.

ist Unmet
Unit Metarlugi (Unmet) PT Timah Tbk merespon permintaan tim posko pemantau penumpang di pelabuhan ASDP Tanjungkalian Muntok 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Unit Metarlugi (Unmet) PT Timah Tbk merespon permintaan tim posko pemantau penumpang di pelabuhan ASDP Tanjung Kalian.

Bantuan diserahkan Kabag Program Pemberd,ayaan Masyarakat Unmet Muntok Cecep Suryagama kepada Kasat Pol PP dan BPBD Bangka Barat Sidarta Gautama Sabtu (4/4/2020) di pelabuhan Tanjung Kalian.

Penyerahan bantuan dihadiri anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bong Ming Ming dan Arbiyanto, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Babel KA Tajuddin dan GM ASDP Rudi.

Sidarta mengapresiasi respon serta bantuan APD dari pihak PT Timah. Sebelumnya keterbatasan APD tersebut disampaikan Sidarta kepada anggota DPRD Babel Bong Ming Ming yang ternyata langsung direspon dengan menghubungi Kepala Unmet Wiyono.

Masih dikatakan Darta, untuk APD seperti masker, sarung tangan dan termogun sangat dibutuhkan mengingat anggaran yang telah diusulkan pemerintah daerah masih dalam proses pembahasan. Selain itu, barang yang sulit di dapat.

"Kami apresiasi perhatian pak Bong Ming Ming, Arbiyanto dan PT Timah yang merespon bantuan APD ini. kemarin kami sampaikan dan hari ini sudah direalisasi," pungkasnya.

Sementara Cecep menyebut bantuan yang diserahkan berupa masker N95 dan sarung tangan karet. Sedangkan thermogun belum bisa diserahkan karena barang dalam pengadaan dan tidak ada jual di pasara

"Bantuan disalurkan secara bertahap yang ada dulu dan kalau barangnya sudah ada kami serahkan lagi," bebernya.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved