Breaking News:

Berita Kriminalitas

Pelaku Pengeroyokan Ditangkap Tim Opsnal Polres Pangkalpinang saat Duduk Santai di Depan Rumah

Tim Opsnal Polres Pangkalpinang berhasil menangkap satu pelaku pengeroyokan terhadap korban Joni (26) warga Jalan Zubaidah, Kelurahan Bintang

Penulis: Yuranda | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ist / Polres Pangkalpinang.
Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, yang dipimpin Aiptu Mardi Bule, mengamankan pelaku pengeroyokan, di kelurahan Bacang Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang, Senin (6/4/2020) Pukul 16.30 WIB 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Opsnal Polres Pangkalpinang berhasil menangkap satu pelaku pengeroyokan terhadap korban Joni (26) warga Jalan Zubaidah, Kelurahan Bintang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Pelaku pengeroyokan tersebut bernama Ady Susanto alias Adi (43) warga Jalan Yos Sudarso, Gabek II, Kecamatan Gabek Pangkalpinang, Ia ditangkap saat duduk di depan salah satu rumah, di kelurahan Bacang Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang, Senin (6/4/2020) Pukul 16.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Bangkapos.com menyebutkan pengeroyokan tersebut dilakukan oleh Adi bersama rekan-rekannya, di Jalan, Depati Hamzah Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Sabtu (04/4/2020) Pukul 23.30 WIB.

Menurut keterangan korban, Joni (26) kejadian itu berawal, pada saat pelaku mendatangi korban secara tiba-tiba kemudian memasukan tali keleher korban.

Selanjutnya pelaku membawa paksa korban dengan sepeda motor, kemudian korban disekap di sebuah bangunan atau rumah yang belum jadi, pada saat itu kondisinya gelap, sehingga korban tidak diketahui keberadaannya.

Saat itu korban ditanya dengan paksa serta dipukul lebih dari tiga orang di bagian wajah dan tubuh korban, akibat kejadian ini korban mengalami luka di bagian bibir, pipi sebelah kanan, serta di dada bagian bawah.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang membenarkan adanya penangkapan diduga pengeroyokan, terhadap korban Joni, yang dilakukan lebih dari tiga orang.

"Iya ada penangkapan, diduga pelaku pengeroyokan, pelakunya lebih dari tiga orang dan satu sudah di tangkap, saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, Senin (6/4/2020).

Kata Jadiman, pada hari Senin (6/4/2020) sekira pukul 16.15 wib, Tim Opsnal Polres Pangkalpinang dipimpin Aiptu Mardi Bule, mendapatkan informasi bahwa salah satu pelaku pengeroyokan, Ady Susanto alias Adi (43) sedang berada di sebuah rumah yang beralamatkan di daerah Bacang.

Kemudian Tim Opsnal langsung menuju ke rumah tersebut, pelaku berhasil diamankan pelaku saat sedang duduk di ruang depan rumah, setelah itu dilakukan introgasi kepada pelaku, dia mengakui atas perbuatannya tersebut.

"Pelaku mengakui telah melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara memukul ke arah wajah korban dengan tangan kosong sebanyak 3 kali, Menurut keterangan pelaku motifnya utang piutang," ujar Kompol Jadiman Sihotang.

Tambahnya, saat ini, Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang lainnya.

(bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved