Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan Youtuber Ini Semprot Tempat Umum dan Rumah Ibadah

Penyemprotan dilakukan ke tempat tempat-tempat umum, rumah warga dan masjid di wilayah setempat.

Ist/Izkar Chanel
Relawan Izkar Chanel (IC) bersama perangkat RT dan desa Kacung, Kecamatan Kelapa, melakukan penyemprotan Disinfektan, guna mencegah wabah covid 19, Senin (6/4/2020) kemarin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Relawan Izkar Chanel (IC) bersama perangkat RT dan Desa Kacung, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung, melakukan penyemprotan disinfektan, guna mencegah wabah covid-19, Senin (6/4/2020).

Kegiatan tersebut menyasar tempat tempat umum, rumah warga dan masjid di wilayah setempat.

Izkar pemilik akun youtube IC, menyebut penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah dan upaya penyebaran covid-19.

Menggugah kesadaran masyarakat, terkait pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat, sebagai salah satu bentuk pencegahan covid-19.

"IC bersama perangkat desa dan masyarakat berusaha dalam rangka pencegahan dari hal yang kecil dengan prinsip bersama kita bisa semoga kegiatan ini bida diambil positif," ujar Izkar, Selasa (7/4/2020)

Menurut Izkar, corona merupakan musuh bersama. Untuk itu, sudah sepatutnya semua pihak bersinergi membantu pemerintah memerangi covid-19 tersebut.

" Karena corona musuh kita semua oleh karenanya kita bantu pemerintah daerah. Kiranya bisa di ikuti seluruh unsur baik LSM,parpol maupun ormas dan masyarakat. Semoga covid 19 cepat berakhir," harap Izkar.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved