Kyle Walker Berpesta dengan Wanita Penghibur saat Wabah Corona, Terancam Denda Miliaran Rupiah

Walker melanggar aturan untuk menjaga jarak dan isolasi diri di tengah wabah virus corona dengan meminta orang datang ke tempatnya.

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Selebrasi Kyle Walker usai mencetak gol kemenangan untuk Man City saat menang 2-1 atas Southampton di Etihad Stadium, Sabtu (2/11/2019). 

BANGKAPOS.COM - Pemain Manchester City, Kyle Walker bakal menghadapi denda miliaran rupiah dari klubnya karena menggelar pesta bersama wanita penghibur di tengah karantina virus corona.

Denda dari Manchester City membayangi Kyle Walker setelah ia mengundang dua wanita penghibur dan seorang teman ke kediamannya di Cheshire, Inggris, Selasa (31/3/2020) waktu setempat.

Walker melanggar aturan untuk menjaga jarak dan isolasi diri di tengah wabah virus corona dengan meminta orang datang ke tempatnya.

Seorang juru bicara Manchester City mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan melakukan investigasi terkait masalah Walker.

"Manchester City mengetahui sebuah cerita di surat kabar mengenai kehidupan pribadi Kyle Walker sehubungan dengan pelanggaran isolasi diri dan aturan jarak sosial di tengah lockdown Inggris," kata juru bicara tersebut, dilansir BolaSport.com dari The Express.

"Pesepak bola adalah panutan global, kami telah berusaha mendukung upaya luar biasa para tenaga medis dan pihak yang berjuang dalam memerangi dampak COVID-19 dengan cara yang kami bisa."

"Tindakan Kyle dalam masalah ini secara langsung bertentangan dengan upaya ini."

"Kami kecewa mendengar tuduhan itu, kami memerhatikan pernyataan dan permintaan maaf Kyle, serta akan melakukan prosedur disiplin internal," ucap juru bicara klub melanjutkan.

Walker sendiri telah meminta maaf atas pelanggaran yang dilakukannya.

Namun, Manchester City disebut tetap akan memberikan hukuman berupa denda.

 Pemain berpaspor Inggris itu bisa dikenai denda hingga dua minggu upah atau sebesar 250 ribu pounds (Rp 4,9 miliar).

artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Penulis: tidakada006
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved