Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Pelabuhan Sadai Hanya Boleh untuk Kapal Muatan Truk Bawa Sembako, Obat dan Alkes

Pembatasan yang dilakukan oleh pihaknya yakni tidak ada lagi penyeberangan penumpang ataupun kendaraan roda dua dan empat milik pribadi

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Hendra
(Bangka Pos/Ist. Arifin)
Pemberitahuan pembatasan penyeberangan dari dan ke Pelabuhan Sadai - Pelabuhan Tanjung Ru 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Demi mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Bangka Selatan, pelayanan penyeberangan kapal ferry dari dan ke Pelabuhan Sadai - Pelabuhan Tanjung Ru mulai dibatasi.

Staf Operasional Darat PT ASDP Ferry Indonesia Unit Pelabuhan Sadai, Arifin menyebutkan pembatasan yang dilakukan oleh pihaknya yakni tidak ada lagi penyeberangan penumpang ataupun kendaraan roda dua dan empat milik pribadi. Selasa, (7/4/2020).

Kebijakan ini lebih lanjut disebutkan Arifin telah dimulai pada Rabu, (1/4/2020) hingga Sabtu, (11/4/2020) mendatang.

Sementara itu, untuk jadwal penyeberangan imbuh Arifin tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan yaitu pada setiap hari Senin dan Jumat.

"Jadi yang diizinkan untuk menyeberang yaitu Mobil Truk yang membawa muatan sembako, alat-alat kesehatan dan obat-obatan sementara yang lainnya ditunda dulu," ujar Arifin kepada bangkapos.com.

Pengumuman pembatasan penyeberangan lanjut Arifin telah diinformasikan kepada calon penumpang melalui spanduk yang telah dipasang di Pelabuhan Sadai.

Demi mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Arifij melanjutkan truk yang telah tiba atau turun dari kapal penyeberangan akan disemprot menggunakan disinfektan.

"Tetap disemprot oleh petugas yang bertugas di Pelabuhan Sadai demi pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan," tukasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved