Breaking News:

Tony Ferguson Masih Diam Soal Harus Bertarung Lawan Pengganti Khabib Nurmagomedov

Namun sejauh ini belum ada respon dari Tony Ferguson terakit nama baru yang akan dihadapinya itu.

TWITTER.COM/MMAFORALL
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson, saat beraksi di octagon. 

BANGKAPOS.COM – Presiden UFC, Dana White, mengumumkan Justin Gaethje sebagai pengganti Khabib Nurmagomedov untuk menghadapi Tony Ferguson.

Namun sejauh ini belum ada respon dari Tony Ferguson terakit nama baru yang akan dihadapinya itu.

Pertandingan perebutan gelar juara kelas ringan UFC antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson pada UFC 249 tak bisa terlaksana setelah Khabib memilih mundur.

Presiden UFC, Dana White, pada Senin (6/4/2020) waktu setempat telah menyatakan bahwa Tony Ferguson akan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 249.

Duel Ferguson vs Gaethje akan memperebutkan gelar juara interim, alih-alih sabuk juara sebenarnya yang dipegang oleh Nurmagomedov.

Batalnya pertarungan menghadapi Nurmagomedov memberikan kerugian bagi Ferguson.

Bukan karena ini merupakan kali kelima Ferguson batal melawan Nurmagomedov, melainkan karena ini menjadi kali kedua asa El Cucuy mengejar titel kampiun pupus.

Kesempatan pertama Ferguson memperebutkan gelar juara UFC datang pada 2018 ketika dijadwalkan bertanding melawan Nurmagomedov.

Sayangnya, Ferguson yang menyandang status juara interim terpaksa mundur karena cedera lutut. Gelar juara yang dipegang Ferguson otomatis lepas karenanya.

Kini, dengan mundurnya Nurmagomedov dari UFC 249, asa Ferguson untuk mendapatkan gelar yang dinanti menjadi lebih sulit.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved