Advertorial

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Bagikan 1.000 Masker di Pasar

Pemerintah Kabupaten Bangka terus melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah dan menangani penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Bangka

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Bagikan 1.000 Masker di Pasar - bupati-bangka-mulkan-didampingi-wakil-bupati-bangka.jpg
Bangka Pos/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan didampingi Wakil Bupati Bangka, Syahbudin secara simbolis meletakkan wastafel pencuci tangan bantuan pengurus PDI Perjuangan di Pasar Kite Sungailiat, Selasa (7/4).
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Bagikan 1.000 Masker di Pasar - bagi-masker-bupati-bangka-mulkan-bersama-wakil-bupati.jpg
Bangka Pos/Edwardi
BAGI MASKER--Bupati Bangka Mulkan bersama Wakil Bupati Bangka Syahbudin serta Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan usai kegiatan di Pasar Kite Sungailiat melanjutkan untuk meletakkan dua unit peralatan wastafel pencuci tangan bantuan pengurus PDI Perjuangan kepada Pemkab Bangka di Pasar Belinyu, Selasa (7/4).

BANGKAPOS.COM - Pemerintah Kabupaten Bangka terus melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah dan menangani penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka Mulkan didampingi Wakil Bupati Bangka, Syahbudin secara simbolis meletakkan wastafel pencuci tangan di Pasar Kite Sungailiat, Selasa (7/4).

Wastafel pencuci tangan bantuan pengurus PDI Perjuangan ini diserahkan kepada Kepala UPT Pasar Kite Sungailiat, Zarkoni disaksikan para kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka.

Seusai kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian masker lain secara gratis kepada masyarakat, para pedagang dan pembeli di Pasar Kite.

Kegiatan pembagian masker kain ini juga dibantu Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu upaya mengantisipasi penyebaran penularan Wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka.

“Kemarin kita juga sudah meletakkan wastafel pencuci tangan di Hutan Kota Sungailiat, hari ini kita kembali menyalurkan wastafel pencuci tangan bantuan pengurus PDI Perjuangan sebanyak 10 unit di sarana publik seperti Pasar Kite Sungailiat ini,” ujar Mulkan.

Bupati Bangka Mulkan didampingi Wakil Bupati Bangka, Syahbudin secara simbolis meletakkan wastafel pencuci tangan bantuan pengurus PDI Perjuangan di Pasar Kite Sungailiat, Selasa (7/4).
Bupati Bangka Mulkan didampingi Wakil Bupati Bangka, Syahbudin secara simbolis meletakkan wastafel pencuci tangan bantuan pengurus PDI Perjuangan di Pasar Kite Sungailiat, Selasa (7/4). (Bangka Pos/Edwardi)

Ditambahkannya, meskipun sebelumnya sudah ada wastafel pencuci tangan dari BPBD Kabupaten Bangka di Pasar Kite namun dirasakan masih kurang, karena cukup banyaknya masyarakat yang melakukan aktivitas di pasar kita.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan di Pasar Belinyu, Selasa (7/4).

Bupati Bangka secara simbolis menyerahkan bantuan ini kepada Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah didampingi Kepala UPT Pasar Belinyu dan unsur Muspida Belinyu.

Halaman
123
Penulis: iklan bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved