Breaking News:

Advertorial

Ibnu Saleh dan PKK Kurau Barat Bagikan 1000 Masker

Kepedulian akan situasi Covid-19 yang belum menurun di Bangka ­Belitung, membuat banyak pihak saling membantu dalam mencegah situasi ini berkembang

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Dedy Qurniawan
ist
Ibnu Saleh dan PKK Kurau Barat Bagikan 1000 Masker 

BANGKAPOS.COM - Kepedulian akan situasi Covid-19 yang belum menurun di Bangka ­Belitung, membuat banyak pihak saling membantu dalam mencegah situasi ini berkembang.

Demikian juga di Kabupaten Bangka Tengah, dimulai dengan pembuatan masker oleh Gerakan PKK Desa Kurau Barat dibawah Pembinaan dari Pj. Kades Kurau Barat dan Bupati Bangka Tengah.

Gerakan Ibu-ibu ini mencoba mulai membagikan masker kepada masyarakat bersama dengan Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh yang ikut langsung menyerahkan masker buatan tangan ibu-ibu ini kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bupati Bangka tengah didampingi oleh Camat Koba (Muslimin), Pj. Kades Kurau Barat (Muh. Ellian) dan ketua PKK Desa Kurau Barat (Atika Ukti) menargetkan akan membagikan 1000 masker pada tahap pertama yang dilakukan saat ini.

Kades kurau Barat Ellian mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Ibu-ibu PKK ini merupakan kegiatan swadaya yang dilakukan masyarakat yang digerakkan oleh Ibu-ibu PKK Desa Kurau Barat termasuk dukungan dari Bupati Bateng Ibnu Saleh dalam menggerakkan masyarakat ditengah pademi Covid19 ini

Bupati Bangka Tengah dalam kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada Ibu-ibu PKK Desa Kurau yang telah mau bersama-sama membantu mengurangi resiko pandemi covid-19 dengan melakukan pembuatan masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Saya merasa kebersamaan dan saling bantu dalam menanggulangi pandemi covid-19 seperti ini akan sangat luar biasa apabila kita lakukan bersama, jadi mari kita bersatu untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini, kita bersama kita bisa, ini adalah pandemi Global dan saya rasa dengan saling membantu dan menguatkan dengan tidak memandang latar belakang akan lebih baik untuk kita dalam menang­ani pandemi Covid-19 ini,” ujar Ibnu Saleh.

Lebih lanjut Bupati bangka Tengah ini juga meninjau gerakan Pemdes Kurau dan masyarakat Desa Kurau dalam melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa kurau. (Advertorial/humas pemkab bateng/uwa)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved