Berita Bangka Barat

Jadi Calo Penumpang Pelabuhan Tanjungkalian di Tengah Covid-19, Buyung dan Kiki Digelandang Polisi

Alhasil keduanya pun sempat digelandang ke Polres Bangka Barat, Selasa (7/4/2020)

Ist/Polres Babar
Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan, saat mengintrogasi Buyung dan Kiki 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -" Mencari kesempatan dalam kesempitan" begitulah pepatah yang menggambarkan perilaku Yudi Halim alias Buyung (41) dan Nur Rizki alias Kiki (26).

Ditengah penerapan Surat Edaran Kementerian Perhubungan, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Nomor : SE / 13 / Thn 2020 Tentang Pembatasan Penumpang pelabuhan Tanjungkalian, Muntok, keduanya justru diduga mencari keuntungan dengan modus berpura-pura sebagai kernet mobil.

Namun aksi keduanya, terendus jajaran kepolisian Polres Babar.

Alhasil keduanya pun sempat digelandang ke Polres Bangka Barat, Selasa (7/4/2020)

Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan, menyebut keduanya diamankan karena diduga kuat melakukan aksi percaloan di area Pelabuhan Tanjungkalian Muntok dengan modus berpura-pura sebagai kernet sebuah kendaraan yang hendak menyeberang ke pelabuhan Tanjung Api Api Muntok.

" keduanya kami amankan dan mintai keterangan perihal seorang yang diduga sebagai calo penumpang dan sopir kendaraan pelabuhan Tanjung kalian terkait telah membantu seorang lelaki sbg penumpang kapal tanpa ijin pihak yang berwenang," kata Adenan, Rabu (8/4/2020) (bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved