Berita Pangkalpinang

Kisah Ojek Online Sepi Orderan, Rela Hujan-Hujanan Antar Makanan Hingga Siang Cari Makan Gratis

Seorang ojek online mengenakan jaket hijau celana pendek hitam yang tampak basah kuyup, sandalnya terlihat masih banyak sekali percikan air

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Pengemudi Ojek Online saat menunggu orderan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebagian masyarakat Indonesia juga Bangka Belitung memang sedang menjalankan belajar dan bekerja dari rumah alias work from home di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Namun, mitra pengemudi taksi dan ojek online Gojek dan Grab masih ke luar rumah untuk mencari nafkah.

Para pejuang pekerja harian seperti ojek online harus berjuang lebih keras dari biasanya ditengah pandemi coronavirus disasae 2019 (covid-19).

Sebab ketika banyak orang memilih untuk dirumah saja mengikuti himbauan pemerintah ojek online justru akan berjuang mati-matian diluar rumah lebih keras dari hari biasanya agar tetep mendapatkan orderan.

Saat itu tim Bangkapos.com tidak sengaja bertemu dengan seorang ojek online yang sedang mengantre di restoran makanan siap saji ayam, mengenakan jaket hijau celana pendek hitam yang tampak basah kuyup, sandalnya terlihat masih banyak sekali percikan air ketia ia berjalan.

Setelah pesanan berbungkus kotak yang dilapisi plastik diberikan oleh pelayan restoran kepadanya, ia tampak buru-butu sedikit berlari-lari kecil bergegas ingin meninggalkan restoran.

Bangkapos.com mencoba mengikutinya, ikut sedikit berlari-lari kecil mengejar kenapa dengan ojek online ini seperti buru-buru sekali padahal diuar saja masih hujan.

"Mas.. mas.. kenapa kok buru-buru banget," tanya penulis yang mengejar ojek online hingga depan restauran

Mungkin ojek online itu heran melihat penulis, kenapa dengan orang ini kok tiba-tiba nanya.

Raut mukanya tampak bingung.

Halaman
12
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved