Berita Pangkalpinang

Lima Ton Beras dari PT Mina Muara Emas Diserahkan ke Pemkot Pangkalpinang untuk Bantu Masyarakat

Bantuan yang diberikan ini diharapkan membantu masyarakat terkena imbas Covid-19, terutama yang kurang mampu dari segi finansial

Bangkapos/irakurniati
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (kiri) menerima bantuan beras dari PT Mina Muara Emas , untuk disebarkan ke masyarakat, Rabu (8/4/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak lima ton beras dari PT Mina Muara Emas disalurkan melalui Pemerintah Kota Pangkalpinang, untuk membantu kebutuhan masyarakat di tengah menghadapi pandemi corona.

Bantuan yang diberikan ini diharapkan membantu masyarakat terkena imbas Covid-19, terutama yang kurang mampu dari segi finansial.

Manager PT Mina Muara Emas, Hendra Kuswanto, mengatakan, pihaknya ingin berpartisipasi membantu kebutuhan masyarakat dengan memberikan bahan pokok, yang tentunya untuk keberlangsungan hidup mereka.

Hendra menuturkan, pihaknya berempati dengan kondisi wabah saat ini yang menyebabkan goyahnya perekonomian sehingga menginisiasi untuk menyampaikan bantuan ini melalui wali kota.

"Semoga hal kecil ini bisa berdampak besar bagi masyarakat. Sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Hendra, Rabu (8/4/2020).

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), mengapresiasi berbagai bantuan yang diberikan oleh donatur-donatur.

Pemkot beberapa hari terakhir telah dibantu sejumlah bahan kebutuhan pokok, yang nantinya akan disebarkan ke masyarakat.

Molen menyampaikan, bantuan ini tentu meringankan dan membantu kerja pemerintah dalam menanggulangi imbas corona.

Dia menyebut, bahan kebutuhan pokok akan disebarkan sesuai data dari pihak RT maupun kelurahan.

Molen berharap penerima ini tepat sasaran dan membantu keberlangsungan hidup masyarakat di tengah pandemi corona.

"Insyaallah mendekati puasa ramadan kami bagikan secara merata dan sesuai kebutuhan masyarakat," pungkasnya.
(bangkapos/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved