Berita Pangkalpinang

Sertijab 6 Perwira Baru Polres Pangkalpinang, Kapolres Berharap Semangat Tugas Bertambah

Kepada pejabat baru diminta agar tetap berkreasi, untuk menindaklanjuti Wabah virus Corona atau Covid-19 ini di Pangkalpinang

Bangkapos.com/Yuranda
Penandatangan Serah Terima Jabatan, di halaman Polres Pangkalpinang, Kamis (10/4/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Pangkalpinang menggelar upacara serah terima jabatan enam perwira baru di halaman Polres Pangkalpinang, Kamis (9/4/2020).

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, mengatakan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan kepolisian hal yang biasa, sebagai penyegaran bagi pejabat yang sudah lama, digantikan yang baru.

"Dengan adanya pergantian, diharapakan akan lebih semangat lagi, dalam melayani masyarakat," kata Kapolres Pangkalpinan, AKBP Iman Risdiono, Kamis (10/4/2020) setelah upacara Sertijab.

Ia juga mengatakan, dengan adanya orang-orang baru agar lebih fress kinerjanya.

Diharapkan kepada pejabat baru agar tetap berkreasi, untuk menindaklanjuti Wabah virus Corona atau Covid-19 ini.

"Setiap malam kami bersama pemerintah tetap melaksanakan penertiban guna mencegah wabah virus corona. Sejauh ini juga sudah kita pantau dan sudah tertib untuk mematuhi peraturan yang sudah ditentukan," katanya.

Ia menyarankan kepada pejabat baru ini, bisa mencontohkan pejabat yang lama, agar lebih semangat lagi. Sesuai dengan moto, melindungi, mengayomi, melayani.

"Harapannya, untuk pejabat yang baru lebih menggenjot lagi kinerjanya, seperti pengungkapan khasus. Saya sudah mengetahui ada peningkatan dalam pengungkapan kasus. Kedepannya untuk presentasenya lebih ditingkatkan setidaknya lebih ideal," ujarnya.

Tambahnya, meningkatkan aksi nyata serta imbauan, harus mampu menjamin keamanan dan ketertiban agar Kamtibmas tetap kondusif, selalu memonitor dan mengikuti perkembangan.

Halaman
123
Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved