Virus Corona di Bangka Belitung

Minol Jenis Arak Beredar di Pelosok Desa, Satpol PP Kabupaten Bangka Bakal Gelar Razia

Temuan Tim Gabungan Kecamatan Riausilip Bangka soal adanya remaja minum arak bakal ditindaklanjuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja

Dokumen Bangka Pos
Kabid Perundang-Undangan Satpol PP Bangka, Achmad Suherman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Temuan Tim Gabungan Kecamatan Riausilip Bangka soal adanya remaja minum arak bakal ditindaklanjuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka.

Pol PP Kabupaten Bangka bakal dikerahkan, khususnya merazia para oknum remaja maupun pabrik minuman beralkohol yang dimaksud pada waktu yang masih dirahasiakan.

Plt Kepala Kantor Satpol PP Bangka, Kusyono Aditama diwakili Kabid Penegakan Perundang-Undangan, Achmad Suherman kepada bangkapos.com, Jumat (10/4/2020) menyayangkan jika remaja di desa-desa sudah mulai mabuk-mabukan.

Temuan ini menyusul patroli Camat Riausilip dan tim gabungan malam kemarin, Kamis (9/4/2020).

Tampak Camat Riausilip, Lingga Pranata dan tim patroli malam terkait antisipasi penyebaran Virus Covid 19, Kamis (9/4/2020) malam di beberapa desa kecamatan setempat,
Tampak Camat Riausilip, Lingga Pranata dan tim patroli malam terkait antisipasi penyebaran Virus Covid 19, Kamis (9/4/2020) malam di beberapa desa kecamatan setempat, (IST/Fajry R)

"Remaja minum minuman beralkohol (Minol) jenis arak, ini sudah merambah ke desa-desa atau kampung. Kami Satpol PP akan merazia para pelaku pada waktu yang masih dirahasiakan," kata Suherman menyesalkan oknum pemuda-pemudi di desa-desa mulai bertingkah aneh karena pengaruh minuman keras.

Tak hanya merazia remaja mabuk namun Pol PP Bangka juga dipastikan bakal mencari sumber penyebabnya, yaitu pabrik produsen arak yang menjual minuman beralkohol kepada sembarang orang.

Sebab arak ini tidak boleh dijual ke masyarakat umum.

"Kalau arak dijual bebas maka menjadi sumber orang nongkrong sambil mabuk. Ditambah lagi masyarakat nongkrong tidak menggunakan masker di masa Covid 19," sesal Suherman memastiskan tim bakal bergera merazia pabrik arak di berbagai tempat, dalam waktu dekat.

Camat Riausilip Temukan Remaja Kumpul dan Tenggak Arak

Camat Riausilip Bangka, Lingga Pranata bersama tim gabungan menggelar patroli malam.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved