Breaking News:

Nyaris Tertimbun Tanah Longsor, Pengendara Motor di Cianjur Selamat dari Maut (VIDEO)

Saat peristiwa longsor berlangsung, seorang warga berhasil merekam detik-detik longsor yang terjadi di Jalan Raya Sukanagara, Cianjur, itu.

BANGKAPOS.COM -- Pengendara Motor Nyaris Tertimbun Tanah Longsor di Cianjur.

Tanah di tepi Jalan Raya Sukanagara, tepatnya di seberang Alun-alun Tarumanagara, Kampung Pos, Desa Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis (9/4/2020), longsor.

Saat peristiwa longsor berlangsung, seorang warga berhasil merekam detik-detik longsor yang terjadi
di Jalan Raya Sukanagara, Cianjur, itu.

Kebetulan saat longsor terjadi, seorang pengendara sepeda motor melintas di Jalan Raya Sukanagara dan nyaris saja menjadi korban tertimpa tanah longsor.

Dalam tayangan video berdurasi sekitar 29 detik itu tampak bukit di sisi kiri jalan provinsi yang menghubungkan kota Cianjur dengan Cianjur selatan itu tiba-tiba longsor lalu menutupi jalan hanya dalam hitungan detik.

Pada saat bersamaan melintas sebuah sepeda motor.

Untung pengendaranya bisa menyelamatkan diri dengan cara melompat, sementara sepeda motornya tertimbun material longsor.

Hingga saat ini belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun, ruas jalan tersebut belum bisa dilewati.

Camat Sukanagara, Adang Sumaryadi, mengatakan, hingga pukul 17.30 WIB, identitas pengendara sepeda motor tersebut belum diketahui.

"Saat tertimbun longsor pengemudinya berhasil menyelamatkan diri, namun sepeda motornya masih tertimbun tanah," kata Adang saat dihubungi melalui telepon, Kamis (9/4/2020).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Viral Detik-detik Pengendara Motor Nyaris Tertimbun Tanah Longsor di Cianjur.

Editor: Tomi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved