TERUNGKAP Jenis Narkoba yang Dipakai Vanessa Angel, Sudah Konsumsi Sejak Terjerat Kasus Prostitusi

TERUNGKAP Jenis Narkoba yang Dipakai Vanessa Angel, Sudah Konsumsi Sejak Terjerat Kasus Prostitusi

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vanessa Angel saat menghadiri jumpa pers lewat instagram Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (9/4). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Terungkap jika bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (28) sudah lama mengonsumsi psikotropika jenis Xanax.

Seperti diketahui, istri Bibi Ardiansyah ini kembali harus berurusan dengan hukum. Ia terkait dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika jenis Xanax, yang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Polres Metro Jakarta Barat melakukan giat rilis yang bertajuk 'Perkembangan Kasus Vanessa Angel', yang disiarkan langsung di instagram Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020) dipimpin oleh Kasat Narkoba, Kompol Ronaldo Maradona Siregae.

"Kami menetapkan VA (Vanessa Angel) sebagai tersangka, setelah melakukan pemeriksaan ke beberapa saksi, satu diantaranya adalah dokter," kata Ronaldo Maradona Siregar.

Ronaldo menambahkan, kalau dari keterangan saksi, Vanessa Angel diduga tidak memegang resep dari xanax yang jadi barang bukti penangkapannya sebulan lalu.

"Keterangan dokter, resep yang diberikan kepadanya itu kadarnya xanax 1/2mg. Sementara, VA memiliki resep dengan kadar 1mg. Jadi terkesan disalahgunakan," ucapnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (instagram.com/vanessaangelofficial)

"Sehingga, kami melakukan tindakan untuk menetapkan VA jadi tersangka karena diduga memiliki, menguasai, dan menyimpan psikotropika tanpa resep dari dokter," tambahnya.

Sementara itu, Ronaldo Maradona Siregar menegaskan bahwa istri dari Bibi Ardiansyah itu memiliki resep yang bukan dari dokter, sejak lama.

"Menurut keterangan tersangka VA, dia membeli xanax ketika di Surabaya, saat menjalani proses hukum yang lain," ungkapnya.

Sekadar mengingatkan, Vanessa Angel sempat terbelit kasus prostitusi online yang kemudian membuatnya dijerat UU ITE dan harus menjalani hukuman penjara di Rutan Medaeng Surabaya.

Halaman
123
Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved