Breaking News:

Virus Corona

Foto-foto Bunga Sakura Tumbuh dengan Indah di Tengah Wabah Virus Corona

Pandemi global virus corona (Covid-19) membuat hampir sebagian besar masyarakat dunia memilih untuk tetap berada di dalam rumah.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Bunga Sakura di semenanjung Boso Perfektur Chiba Jepang sudah mulai mekar. 

BANGKAPOS.COM – Pandemi global virus corona (Covid-19) membuat hampir sebagian besar masyarakat dunia memilih untuk tetap berada di dalam rumah.

Beberapa taman dan kebun di seluruh dunia pun terlihat kosong. Musim sakura tahun ini jadi tampak berbeda, tak ada wisatawan yang berpikinik untuk menikmati keindahan sakura.

Melansir Insider, Senin (6/4/2020), berikut beberapa foto bunga sakura yang mekar di taman dan kebun kosong di seluruh dunia:

1. Wuhan, China

Menurut CNN, Universitas Wuhan biasanya merupakan salah satu tempat di perkotaan China untuk melihat bunga sakura.

Bunga sakura di Wuhan, China.TPG/Getty Images Bunga sakura di Wuhan, China.

Bunga sakura mengalami perubahan warna pastel yang indah, namun tahun ini jalanan di sana tetap kosong pada pertengahan Maret karena kota masih berlakukan lockdown.

2. Bonn, Jerman

Biasanya, Kota Bonn yang terletak di barat Jerman mendatangkan ribuan wisatawan. Namun, tahun ini hanya sekelompok kecil masyarakat lokal saja yang bisa menikmati keindahan bunga sakura yang sedang mekar.

Meski begitu, polisi tetap melakukan patroli di jalanan Bonn untuk mengontrol kerumunan yang ada di bawah rindangnya bunga sakura tersebut.

Polisi berpatroli di area <a href='https://bangka.tribunnews.com/tag/bunga-sakura' title='bunga sakura'>bunga sakura</a> di Bonn, Jerman.WOLFGANG RATTAY/Reuters Polisi berpatroli di area bunga sakura di Bonn, Jerman.

Jalanan-jalanan di Bonn yang terkenal akan bunga sakuranya terletak di Altstadt, atau Old Town.

3. Washington DC, Amerika

Halaman
123
Penulis: tidakada003
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved