Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pengusaha Kuliner Ini Harap Covid-19 Segera Berakhir, Dampaknya Terasa, Pesanan Turun Drastis

Memang pesanan saat ini tidak seperti biasanya, yang dulunya pesanan bisa mencapai ratusan kotak namun saat ini sangat turun drastis.

IST
Rosa Rizki Yana, Pengusaha Kuliner Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemilik usaha Nasi Kotak, Tumpeng dan Produk sambel, Rosa Rizki Yana yang telah berjalan selama 5 tahun sangat merasakan dampak yang ditimbulkan dari adanya covid-19 terhadap usahanya.

Walaupun demikian, wanita kelahiran 28 tahun tersebut tetap mensyukuri dengan usaha yang ia tekuni selama ini masih ada pembeli meskipun sangat minim.

"Alhamdulilah lah masih ada, dikit banyaknya harus disyukuri saja," ucap Rosa Rizki Yana kepada Bangkapos.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (12/4/2020).

Rosa Rizkyana pemilik usaha nasi kotak, tumpeng dan produk sambal
Rosa Rizkyana pemilik usaha nasi kotak, tumpeng dan produk sambal (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Diakuinya, memang pesanan saat ini tidak seperti biasanya, yang dulunya pesanan bisa mencapai ratusan kotak namun saat ini sangat turun drastis.

"Masih ada, tapi tidak seperti biasanya. Satu hari kadang dipesan banyak, sekarang sangat sedikit," ucapnya.

"Kalau dulu saking banyaknya pernah nggak tidur selama 24 jam karena banyak pesanan dan kerjaannya cuma nyusun tumpeng," ungkap Rosa.

Tak lupa Rosa Rizki Yana menyampaikan harapannya dengan kondisi seperti ini yang sangat berdampak kepada usaha yang ia kembangkan.

"Harapan saya permasalahan wabah dan ekonomi cepat teratasi, semoga cepat berlalu pandemik ini dan akan kembali stabil lagi," harapnya.

(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved