Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Polres Bangka Barat dan Polsek Tempilang Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat dan Pengendara

Jajaran Polres Bangka Barat dan Polsek Tempilang, membagikan masker kepada masyarakat, anak anak dan pengguna jalan secara gratis, Jumat (10/4/2020)

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Dedy Qurniawan
ist Polres Babar
Jajaran Polres Bangka Barat dan Polsek Tempilang, membagikan masker kepada masyarakat, anak anak dan pengguna jalan secara gratis, Jumat (10/4/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka Barat dan Polsek Tempilang, membagikan masker kepada masyarakat, anak anak dan pengguna jalan secara gratis, Jumat (10/4/2020)

Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Bangka Barat, di tengah pademi virus corona atau Covid-19.

Kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitaizer dari bahan alami bersama anggota Saka Bhayangkara Polres Bangka Barat di simpang Empat Lampu Merah Pal 2 Muntok.

Dengan sasaran penumpang bis, tukang ojek, pengendara kendaraan bermotor serta masyarakat sekitar kecamatan Tempilang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Adenan, menyebut pembagian masker kepada masyarakat merupakan wujud perhatian dalam melindungi masyarakat agar tidak terjangkit Virus Corona pada saat melakukan aktifitas.

Kegiatan juga merupakan suatu momen, agar masyarakat mengerti peran kepolisian dalam menjaga dan ketertiban masyarakat.

Sehingga timbul kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memberantas mata rantai berkembangnya virus corona.

”Semoga pemberian masker dapat mencegah penyebaran covid 19 ditengah masyarakat dan pengendara di wilahay hukum Polres Bangka Barat," ujar Adenan, Minggu (12/4/2020) (bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved