Tim SAR Masih Mencari Satu Lagi Remaja Korban Tenggelam di Palabuhanratu

Setelah sempat hilang di laut Pelabuhan Ratu pada Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 03.00 WIB, remaja asal Bogor akhirnya berhasil ditemukan.

Istimewa
Petugas SAR mengevakuasi jasad Roby yang ditemukan di dermaga 2 Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (11/4/2020). Roby hilang di pantai ini setelah berenang pada Jumat (10/4/2020) dini hari. 

BANGKAPOS.COM, BOGOR - Setelah sempat hilang di laut Pelabuhan Ratu pada Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 03.00 WIB, remaja asal Bogor akhirnya berhasil ditemukan.

Tubuh korban ditemukan di dermaga 2 Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (11/4/2020).

Koordinator Basarnas Kabupaten Sukabumi Faber Sinaga mengatakan, satu korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB.

"Ditemukannya di dermaga 2, di batu pemecah ombak," kata Faber kepada awak media di RSUD Palabuhanratu, Sabtu (11/4/2020).

Faber menjelaskan, korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian, tim SAR yang berhasil menemukan langsung mengevakuasi jasad korban.

Namun, saat ini pihaknya belum mengetahui identitas korban tersebut karena korban tidak memiliki KTP.

Untuk memastikannya, kata Faber, pihaknya masih menunggu kedatangan keluarga korban hilang.

"Identitasnya belum diketahui karena korban gak punya KTP, jadi ini Farel atau Roby belum bisa dipastikan, kami masuh menunggu keluarga korban datang ke kamar jenazah RSUD Palabuhanratu," jelasnya.

Ia menyebutkan, kondisi korban saat ditemukan, wajahnya mengalami luka, memar akibat benturan dan ditemukan menggunakan celana panjang warna biru.

"Kondisi korban ditemukan wajahnya luka, memar akibat benturan," ujarnya.

"Untuk dilakukan visum atau tidaknya kami nanti serahkan kepada pihak keluarga," ucapnya.

Saat ini, tim SAR masih melakukan pencarian terhadap satu korban yang masih belum ditemukan.

"Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap satu korban lagi yang belum ditemukan," imbuhnya.

Identitas Terungkap

Akhirnya identitas satu remaja asal Bogor yang berhasil ditemukan setelah hilang digulung ombak laut Pelabuhan Ratu berhasil diketahui.

Satu remaja berhasil ditemukan di dermaga 2 Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (11/4/2020), diketahui bernama Farel (13) dari Ciomas, Bogor.

Koordinator Basarnas Kabupaten Sukabumi Faber Sinaga mengatakan, identitas korban diketahui setelah keluarga korban Roby (16) dari Cimande, Bogor, datang ke kamar jenazah RSUD Palabuhanratu untuk melihat keadaan korban.

"Jadi keluarga yang atas nama Roby tadi sudah sampai dan melihat, dan bilangnya bukan, berarti dipastikan ini Farel," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com

Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved