Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Dua Perwira Polres Bangka Tengah Dapat Jabatan Baru

Kedua orang perwira polisi tersebut adalah Kabag Ops Polres Bateng Kompol Andi Purwanto dan Kasat Polair Polres Bateng AKP Yanto.

bangkapos.com/Muhammad Rizki
Prosesi Sertijab dua orang perwira di lingkungan Polres Bateng. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Prosesi serah terima jabatan dua orang perwira di lingkungan Polres Bangka Tengah dilaksanakan, Senin (12/4/2020) bertempat di halaman Mapolresta Polres Bangka Tengah (Bateng),

Kedua orang perwira polisi tersebut adalah Kabag Ops Polres Bateng Kompol Andi Purwanto dan Kasat Polair Polres Bateng AKP Yanto.

Pada amanatnya Kapolres Bateng AKBP. Slamet Ady Purnomo mengatakan bahwa sertijab dalam organisasi adalah hal yang biasa.

Hal ini merupakan perwujudan dari mekanisme dinamika pembinaan organisasi yang selalu berkembang dalam rangka menuju Polri yang semakin mandiri, profesional, efektif, efisien dan modern.

"Dengan mutasi jabatan ini diharapkan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi. Maka dari itu, dalam upacara sertijab pagi ini walau berbeda dari biasanya dikarenakan wabah pandemik virus corona atau covid-19 ini namun alhamdulillah kita masih bisa tetap menjalankannya dengan khidmat," ujar Slamet, Senin (13/4)

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Kabag Ops yang baru saja dilantik AKP Yudha Wicaksono yang menggantikan Kompol Andi Purwanto dan Kasatpolair Iptu Eddy Syuaidi yang menggantikan AKP Yanto.

"Saya mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Andi dan AKP. Yanto, dan khususnya kepada pejabat yang baru dilantik, segeralah menyesuaikan diri segera lakukan optimalisasi kesiapan operasional dan SDM, juga terus tingkatkan pelayanan, pembinaan serta berinovasi," pungkasnya.

Sementara itu Kompol Andi Purwanto kepada awak media mengatakan, dengan berakhir tugasnya sebagai Kabag Ops Polres Bateng, dirinya beserta keluarga mohon maaf atas segala khilaf dan salah selama bertugas di Mapolres Bateng.

"Kami mohon maaf dan mohon doa restu untuk menjalankan amanah di tempat tugas yang baru, mohon kiranya silaturahmi kita tetap terjalin," pungkas Andi.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved