Breaking News:

Khabib Nurmagomedov Siap Kembali Bulan September, Siapa yang Jadi Lawan?

Khabib Nurmagomedov melalui akun Instagram pribadinya menyampaikan bahwa dirinya bersiap untuk kembali bertarung pada bulan November 2020.

Editor: El Tjandring
instagram.com/UFC
Sesi foto Khabib Andulmanapovich Nurmagomedov saat menjadi pemegang sabuk UFC Lightweight Champion. 

BANGKAPOS.COM -- Tony Ferguson dua kali gagal berlaga di UFC 249 yakni menghadapi Khabib Nurmagomedov dan kedua mengadapi Justin Gaethje yang menggantikan Khabib karena mundur.

Khabib Nurmagomedov menyatakan mundur setelah tak bisa keluar dari negaranya Rusia yang sedang menerapkan Lockdown akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Namun baru-baru ini Khabib Nurmagomedov menyampaikan kabar baik ke publik dan para fans.

Khabib Nurmagomedov melalui akun Instagram pribadinya terlihat ingin menyampaikan bahwa dirinya bersiap untuk kembali bertarung pada bulan November 2020.

Dalam unggahan Instagramnya, Khabib Nurmagomedov terlihat sedang menjalani latihan rutin demi menjaga kebugaran tubuh dan proporsional berat badannya.

Pada kesempatan yang sama, Khabib Nurmagomedov ikut menyindir presiden UFC, Dana White yang bersikeras tetap menggelar UFC 249 antara Justin Gaethje vs Tony Ferguson.

Meski demikian, kini keputusan Khabib mundur dari UFC 249 terbukti benar.

Pasalnya, rencana Dana White ngotot menggelar UFC 249 ditegur banyak pihak dan akhirnya kerja kerasnya sia-sia karena duel yang diagendakannya telah resmi dibatalkan.

"Tetapi September tidak terlalu jauh, meskipun sulit untuk percaya bahwa semuanya akan berakhir pada bulan September," tulis Khabib Nurmagomedov.

"Bagaimanapun masih ada satu orang yang serius mengatakan bahwa di masa damai perlu untuk mempersiapkan perang, bagaimana hari-harimu?"

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved