Breaking News:

Bocor, Khabib Nurmagomedov Dikabarkan Alami Kekalahan KO Saat Latih Tanding

Sebuah kabar mengejutkan datang dari, Khabib Nurmagomedov yang disebut baru saja menderita kekalahkan KO.

INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Latihan Khabib Nurmagomedov 

BANGKAPOS.COM -- Sebuah kabar mengejutkan datang dari, Khabib Nurmagomedov yang disebut baru saja menderita kekalahkan KO.

Kekalahan KO dialami juara UFC kelas ringan itu dalam sebuah latih tanding menurut kabar rahasia yang tidak sengaja bocor ke publik.

Dalam perjalanan kariernya yang luar biasa di UFC, Khabib Nurmagomedov tercatat tidak pernah terkalahkan hingga saat ini.

Namun, dilansir BolaStylo.com dari MMA Middleeasy.com, Khabib Nurmagomedov ternyata baru saja menelan KO dalam latih tanding yang dilakoninya sebelum memutuskan pulang ke Rusia.

Kabar tersebut dilaporkan berasal dari sumber terpercaya yang tidak ingin namanya dipublish (anonim) bahwa Khabib Nurmagomedov menelan KO kurang lebih 3 minggu yang lalu.

Bahkan setelah kabar tersebut beredar, keputusan Khabib Nurmagomedov meninggalkan Amerika Serikat dan berpulang ke Rusia disebut akibat KO yang diterimanya ketika latih tanding ini.

Meski demikian, pihak yang membocorkan informasi kekalahan latih tanding Khabib tidak mengkonfirmasi kabar itu.

Sumber hanya menyebut Khabib mengalami kekalahan ketika melakoni latih tanding di salah satu negara bagian di Amerika Serikat.

Sementara itu, presiden UFC telah mengumumkan akan mencoba kembali menggelar UFC 249 pada 9 Mei mendatang.

Rencananya duel utama dalam UFC 249 akan mempertemukan Tony Ferguson vs Justin Gaethje, yang menggantikan Khabib setelah sang juara bertahan terpaksa mundur setelah peraturan lockdown Rusia akibat pandemi covid- 19.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved