Breaking News:

Kriminalitas

Kasus Pengeroyokan, Pelaku Sempat Salaman dan Pelukan dengan Korban

Kasus pengeroyokan dengan luka ringan, menyeret terdakwa Erlangga ke sidang di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kasus pengeroyokan dengan luka ringan, menyeret terdakwa Erlangga ke sidang di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Rabu (15/04/2020).

Sidang kali ini beragendakan, mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Hadir korban sekaligus menjadi saksi yakni Edo, pengelola Octagon Steven dan Hendri yang pada saat kejadian bertugas sebagai satpam.

Dalam kesaksiannya Edo mengaku dikeroyok oleh empat orang, saat hendak pulang dari Octagon untuk mengambil uang dirumah.

"Awalnya malam itu mau pulang sebentar ngambil uang, terus ketemu sama Angga (terdakwa). Lalu datang Ita sama suaminya naik motor, lalu mereka ini nampar wajah saya. Lalu datang temen-temen dia langsung ngeroyok," ungkap saksi Edo.

Namun sebelum kejadian saksi Edo juga mengaku kepada majelis hakim yang dipimpin Corry Octarina, telah minum-minuman keras sebelum terjadinya pengeroyokan.

"Iya saya ada minum di dalam, ada minum tujuh gelas. Setelah kejadian gak bisa aktivitas hampir sebulan, gak ada perdamaian. Gak ada masalah saya sama Angga, kalau Angga sudah temen dari kecil," tuturnya.

Selain itu saksi Steven juga mengaku, melihat saksi Edo dikeroyok dan sempat berusaha untuk melerai.

"Awalnya saya tahu kejadian ini dari parkiran ada kejar-mengejar, lalu Edo hampiri saya dikasir, terus dihampiri empat atau enam orang. Mereka datang ke kasir buat mukul Edo, kepala Edo diinjak dipukul saya lihat sendiri. Saya sempat melerai tapi karena enam orang, saya gak sanggup melerai. Edo ini minum, dan mungkin setengah mabuk," ucap Steven.

Hal yang sama pun dikatakan saksi Hendri yang juga melihat, kejadian pengeroyokan secara langsung.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved