Breaking News:

Lionel Messi Sampai Komentari Video Viral Bocah Pamer Skil Sepak Bola

Sebuah video yang mempertontonkan sorang bocah yang piawai mengolah si kulit bundar mengundang bintang Barcelona Lionel Messi untuk berkomentar.

AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. 

BANGKAPOS.COM -- Sebuah video yang mempertontonkan sorang bocah yang piawai mengolah si kulit bundar mengundang bintang Barcelona Lionel Messi untuk berkomentar.

Baru-baru ini, jagat dunia maya dikejutkan oleh video yang viral lantaran kepiawaian seorang bocah laki-laki yang sangat lihai dalam memainkan teknik sepak bola.

Bocah laki-laki tersebut bernama Arat Hosseini.

Arat Hosseini merupakan seorang bocah berusia enam tahun yang berasal dari Iran.

Videonya yang viral telah ditonton lebih dari 2 juta kali setelah dibagikan dua hari yang lalu.

Video-video yang dibagikan Arat kepada tiga juta pengikutnya di media sosial memang sering kali viral.

Tetapi untuk aksinya yang terbaru, kali ini ia mendapatkan respons langsung dari sang megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @arat.gym, terlihat Arat sedang mengenakan jersey Barcelona dengan nomor punggung 10.

Sebelum melakukan aksinya, Arat terlihat berkata: "Hai Lionel Messi, saya mencintaimu."

Kemudian Arat memamerkan aksinya, yang diawali dengan juggling bola lalu melakukan tendangan salto yang sangat menakjubkan.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved