Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

TP PKK Bangka Tengah Bagikan Masker di RSUD

Ketua TP PKK Bangka Tengah (Bateng), Iriani Melita Ibnu saleh, Rabu (15/4/2020) membagikan masker kepada petugas medis dan masyarakat di RSUD Bateng.

Ist/Humas
Pembagian masker oleh Ketua TP PKK Bangka Tengah (Bateng), Iriani Melita Ibnu saleh, kepada petugas medis dan masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bateng. Rabu (15/4/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua TP PKK Bangka Tengah (Bateng), Iriani Melita Ibnu saleh, Rabu (15/4/2020) membagikan masker kepada petugas medis dan masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bateng.

Ia mengatakan jika kegiatan ini merupakan partisipasi dari TP PKK Bateng dalam menanggulangi wabah covid 19.

Masker yang dibagikan ini merupakan sumbangan dari anggota TP PKK Bateng.

"Ya mudah-mudahan masker yang kami bagikan bermanfaat untuk petugas medis dan masyarakat Bateng," ujar Iriani, Rabu (15/4/2020)

Di kesempatan ini juga ia menyebutkan pihak juga telah mengimbau TP PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan untuk membuat masker kain lalu dibagikan ke masyarakat secara gratis.

Dengan harapan dapat berkontribusi dalam meringankan beban pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid 19.

Satu diantara petugas medis RSUD Bateng, Amelia mengapresiasi pembagian masker ini, yang mana ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK Bateng terhadap tenaga medis di RSUD Bateng. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved