Breaking News:

Pandemi Virus Corona di Bangka Belitung

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kabupaten Bangka Bagikan 80 Paket Sembako Gratis

Secara serentak 80 paket makanan pokok (Sembako) dibagikan ke warga yang membutuhkan di delapan kecamatan di Kabupaten Bangka, Kamis (16/4/2020).

IST/AKBP Aris Sulistyono
Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kabupaten Bangka menyerahkan Sembako pada warga yang membutuhkan akibat dampak Covid 19, Kamis (16/42020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Secara serentak 80 paket makanan pokok (Sembako) dibagikan ke warga yang membutuhkan di delapan kecamatan di Kabupaten Bangka, Kamis (16/4/2020).

Pembagian paket gratis ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa di desa-desa di Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada Bangka Pos, Kamis (16/4/2020) malam mengatakan, sinergitas Polri-TNI memang sudah dibangun sejak dulu. Kali ini sinergi itu kembali dirajut melalui pembagian Sembako di desa-desa.

"Pada hari ini, Kamis Tanggal 16 April 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Bangka bersinergi dengan babinsa melakukan pembagian 80 paket Sembako serentak kepada warga binaan di Wilayah Hukum Kabupaten Bangka yang terkena situasi dampak Wabah Covid-19," kata Kapolres.

Pembagian Sembako oleh bhabinkamtibmas dan babinsa masing-masing melalui Polsek Sungailiat 11 paket Sembako, Polsek Pemali 6 paket Sembako, Polsek Merawang 10 paket Sembako, Polsek Puding Besar 8 paket Sembako, Polsek Riausilip 10 paket Sembako, Polsek Belinyu 15 laket Sembako, Polsek Bakam 10 paket Sembako dan Polsek Mendobarat 10 paket Sembako.

"80 paket Sembako tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Wabah Covid-19, di antaranya masyrakat yang di PHK atau asyarakat yang dirumahkan dari pekerjaannya serta masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Bangka," katanya.

Kegiatan serupa rencananya secara bertahap bakal dilakukan lagi di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka mengingat banyaknya masyarakat yang dirumahkan akibat dampak Covid-19. "Semoga Sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di daerah kita," harap Kapolres.(bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: Fery Laskari
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved