Breaking News:

Kriminalitas

Kapolsek Bukitintan Ungkapkan Kronologis Penganiayaan, Korban Dipukul Berkali-kali dengan Kursi

Kapolsek Bukitintan AKP Iswahyuli, menceritakan kronologis pelaku penganiayaan berat (Anirat) bernama M Iqramsyah alias Iih

Bangkapos.com/Yuranda
Pelaku penganiayaan, M Iqramsyah alias iih, diamankan Jajaran Polsek Bukitintan, Kamis (16/4/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kapolsek Bukitintan AKP Iswahyuli, menceritakan kronologis pelaku penganiayaan berat (Anirat) bernama M Iqramsyah alias Iih, terhadap dua orang bernama Fitra Irwan (24) dan Gusti Fanda (28) di Jalan Ratna Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukitintan Kota Pangkalpinang, Jumat (3/4/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Adapun pelaku melakukan penganiayaan tehadap korban Gusti. Pertama-tama pelaku datang ke konter tempat Gusti Bekerja untuk mereset handphone milik pelaku dengan alasan pelaku lupa pola sandi.

"Setelah dilakukan reset handphone oleh korban Gusti dan menanyakan kepada pelaku tentang akun MI handphone tersebut. Pelaku tidak tahu, kemudian korban mengatakan masak tidak tau kan, kamu pemilik handphone," kata Kapolsek Bukitintan AKP Iswahyuli, Kamis (16/4/2020) di Polsek Bukitintan.

Lanjutnya, kemudian pelaku tersebut marah atas perkataan korban seperti itu, dan pelaku langsung memukuli koban dengan membabi buta dan juga menggunakan kursi, secara berkali-kali terhadap gusti dan menendang meja sampai hancur.

"Korban satunya lagi Fitra membuang serpihan meja yang hancur ditendang pelaku, kemudian pelaku marah kepada Fitra karena pelaku mengira Fitra manggil warga untuk meminta batuan, dan Fitra pun ikut dipukul oleh pelaku," ujar Kapolsek Bukitintan.

Pelaku memukul Fitra, kebagian wajah hingga hidung Fitra luka robek, atas kejadian tesebut kedua korban melaporkan kejadian tesebut kepolsek Bukitintan untuk ditindak lanjuti.

"Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP, tentang penganiyaan," ucap Iswahyuli.

Residivis Pelaku Penganiayaan Dibekuk Polisi, Betis Kiri Ditembak

Betis kiri, M Iqramsyah alias Iih, ditembak karena berusaha melarikan diri dan melawan anggota saat dicokok Tim Buser Polsek Bukitintan, di Pasar Ikan Pasir Putih, Pangkalpinang, Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

M Iqramsyah alias iih, warga Jalan Demak, Kelurahan Pasir Putih, Kota Pangkalpinang, ditangkap diduga melakukan penganiayaan terhadap dua orang, dan juga anak di bawah umur lainnya.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved