Breaking News:

Khabib Nurmagomedov Beri Alasan Kenapa Pilih Tony Ferguson Bukan McGregor Sebagai Lawan

Juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov menghindari berurusan dengan Conor McGregor sehingga memilih Tony Ferguson sebagai lawan.

instagram.com/UFC
Sesi foto Khabib Andulmanapovich Nurmagomedov saat menjadi pemegang sabuk UFC Lightweight Champion. 

BANGKAPOS.COM -- Juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov menghindari berurusan dengan Conor McGregor sehingga memilih Tony Ferguson sebagai lawan.

Khabib Nurmagomedov sebenarnya dijadwalkan akan bertarung melawan Tony Ferguson dalam gelaran UFC 249 pada 18 April mendatang.

Namun, Khabib Nurmagomedov terpaksa membatalkan pertarungannya melawan Tony Ferguson, karena negara asalnya, Rusia telah mengunci wilayah mereka akibat pandemi covid-19.

Mendengar Khabib Nurmagomedov mundur dari pertarungan tersebut, Conor McGregor pun turut ikut campur mengemukakan pendapatnya.

Conor McGregor mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov telah kalah dari Tony Ferguson karena lari dari pertarungan sebelum bertanding.

Mendengar rivalnya itu berkomentar tentang dirinya, Khabib Nurmagomedov pun tidak menghiraukannya karena seperti yang diketahui McGregor sering mencari perhatian darinya.

Terlebih, Khabib Nurmagomedov juga pernah menjelaskan bahwa dirinya lebih tertarik untuk terlibat duel dan beradu mulut dengan Tony Ferguson daripada bersama Conor McGregor.

Bagi Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson adalah seorang petarung yang jauh lebih hebat daripada McGregor.

Bahkan Khabib mengklaim McGregor hanya hebat bertarung menggunakan mulut saja dan tidak memiliki skill dalam pertarungan di arena gulat.

Oleh karena itu, The Eagle lebih memilih berurusan dengan Tony yang terbukti memiliki skill dibandingkan McGregor.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved