Breaking News:

MANTAN Pemain Timnas Jadi Satpam, Bertemu Sosok Ini Ikut Tes Lolos Jadi Prajurit TNI

Ternyata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pernah berbuat baik terhadap mantan pemain timnas Indonesia yang jadi satpma di perusahaan rokok di Ke

Kukuh Wahyudi/Bola/Juara.net
Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2016-2020 pada Kongres PSSI di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016). KUKUH WAHYUDI/BOLA /JUARA.NET 

BANGKAPOS.COM - Ternyata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pernah berbuat baik terhadap mantan pemain timnas Indonesia yang jadi satpma di perusahaan rokok di Kediri. 

Kala itu, Edy Rahmayadi menjabat sebagai Ketua PSSI langsung menyarankan mantan pemain timnas itu untuk ikut tes TNI-AD. Alhamdulilah sudah lolos. Begini kisahnya. 

Ternyata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pernah berbuat baik terhadap mantan pemain timnas Indonesia yang jadi satpma di perusahaan rokok di Kediri.

Dahulu pesepakbola Fachri Firmansyah bercita-cita sebagai pemain timnas dengan tujuan ingin mengangkat hidup agar berkecukupan. 

Bahkan, Fachri Firmansyah sempat merasakan bertanding di kancah internasional. Fachri sempat mengikuti seleksi timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri bersama 30 pemain lainnya untuk menghadapi Piala AFF.

Namun celaka ia cedera sehingga, harus gantung sepatu. 

Fachri Firmansyah mengalami cedera ACL saat membela Timnas U-21 Indonesia di Spanyol.

Melihat kondisi tersebut, Sriwijaya FC tak memperpanjang kontrak pemain tersebut.

Cedera parah tersebut mungkin jadi akhir dari karirnya sebagai pesepak bola.

Karena usai kejadian tersebut Fachri tak lagi mendapat kesempatan menjadi pemain Timnas. Fachri mengaku sempat mengalami tekanan batin.

Fachri Firmansyah
bagaskarasetyana, Fachri Firmansyah
Halaman
123
Penulis: tidakada002
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved