Breaking News:

Duel Maut Pangkalbalam

BREAKING NEWS: Ilham, Korban Tewas Duel Maut Pangkalbalam Awalnya Ingin Beli Sabu

Merasa ditipu kawannya sendiri, Ilham (27) warga Pangkalbalam justru harus tewas mengenaskan di ujung pisau yang menancap di dadanya, Kamis (16/4/2020

Penulis: Yuranda | Editor: ibnu Taufik juwariyanto
BANGKAPOS
TERSANGKA – Ibrohim, tersangka duel maut Pangkalbalam saat diamankan Tim Gabungan Reskrim Polrespakalpinang Jumat (17/5/2020) di Polres Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG- Merasa ditipu kawannya sendiri, Ilham (27) warga Pangkalbalam justru harus tewas mengenaskan di ujung pisau yang menancap di dadanya, Kamis (16/4/2020) malam.

Awalnya, warga Pangkalbalam ini berniat untuk membeli sabu-sabu dan meminta kawan dan juga tetangganya, Ibrohim untuk mencarikan barang haram yang diinginkan.

Ia pun menyerahkan uang Rp 100 ribu kepada Ibrohim. Namun rupanya oleh Ibrohim, uang Rp 100 ribu itu tak dibelikan sabu-sabu.

Ia justru menyerahkangula batu kepada Ilham dan mengatakan bahwa itu adalah sabu sabu.

Sadar telah ditipu, Ilham yang merasa tersinggung dan marah berusaha memburu Ibrohim.

Pada Kamis (16/4/2020) keduanya bertemu di di Persimpangan Kelurahan Pangkalarang, Pangkalbalam, Pangkalpinang, Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 20.30 dan langsung cekcok mulut.

Cekcok mulut ini kemudian berubah menjadi duel maut dan masing-masing melengkapi diri dengan senjata tajam..

Dari perkelahian inilah, nyawa Ilham berakhir di ujung pisau milik Ibrohim (20) yang tak lain adalah teman dan tetangganya sendiri usai keduanya terlibat duel satu lawan satu.

Nasib Ilham (27), warga Kelurahan Pangkalarang, Pangkalbalam, Pangkalpinang, berakhir tragis.

Ia ditemukan tewas dengan pisau menancap di dadanya di Persimpangan Kelurahan Pangkalarang, Pangkalbalam, Pangkalpinang, Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 20.30.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved