Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kemenag Pangkalpinang Sebar Masker Gratis Bagi Pengguna Kendaraan di Wilayahnya

ementerian Agama Kota Pangkalpinang membagikan masker secara gratis bagi pengguna jalan di wilayahnya, Jumat (17/4/2020).

Ist/Gaga
Pembagian 1.000 masker Gratis kepada pengguna jalan oleh Kemenag Pangkalpinang di beberapa titik ruas jalan di wilayahnya, Jumat (17/4/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kementerian Agama Kota Pangkalpinang  membagikan masker secara gratis bagi pengguna jalan di wilayahnya, Jumat (17/4/2020).

Kepala Kemenag Kota Pangkalpinang, H Abdul Rohim, Kasubbag Tata Usaha, Eyde Tusewijaya, bersama keluarga besar Kantor Kementerian Agama di wilayahnya turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat.

Adapun ruas jalan yang mereka datangi untuk membagikan masker ini, simpang empat Semabung, simpang empat Ramayana, simpang empat jalan Mentok dan simpang empat ramayana Pangkalpinang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, H Abdul Rohim mengungkapkan, masker-masker yang dibagikan tersebut merupakan hasil sumbangan dari siswa RA/Madrasah dan keluarga besar kemenag melalui para guru/kepala madrasah dengan dikoordinir langsung oleh pihaknya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Kemenag Pangkalpinang dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang,” tutur Rohim.

Ia menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa, guru, Kepala Madrasah, Kasubbag Tata Usaha, para kepala Seksi, Kepala KUA, Penyuluh, Pengawas, beserta seluruh ASN dan PHL di lingkungan Kemenag Pangkalpinang yang telah berpartisipasi dalam program pembagian 1000 masker gratis ini.

“Insya Allah pada tanggal 22 April 2020 mendatang, kita juga akan menggelar program pembagian 300 paket sembako gratis untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Partisipasi kawan-kawan pun masih kami butuhkan. Semoga Allah memudahkan jalan kebaikan bagi kita, sehingga dapat menjadi investasi akhirat yang tanpa batas," katanya.

Rohim  berharap, program pembagian 1.000 masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved