Breaking News:

Conor McGregor Siap Hadapi Dua Lawan Tahun ini, Siapa Mereka?

Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor kabarnya akan menyiapkan dua pertarungan akbar UFC yang bakal digelar pada tahun ini.

Editor: El Tjandring
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor kabarnya akan menyiapkan dua pertarungan akbar UFC yang bakal digelar pada tahun ini.

Conor McGregor tercatat baru sekali merasakan pertarungan setelah absen cukup panjang dari duel kontra Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

Dalam duel tersebut, Conor McGregor dipaksa menyerah dari Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat.

Setelah itu, Conor McGregor sempat absen dari arena UFC karena mendapat skors selama enam bulan akibat kericuhan dalam laga melawan Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor baru mengakhiri masa hiatus panjang pada Januari 2020.

Petarung berjuluk The Notorious itu menghadapi Donald Cerrone dalam duel utama UFC 246.

Dalam duel yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Conor McGregor menang mudah atas Donald Cerrone dalam tempo 40 detik.

Sesudahnya, Conor McGregor belum kembali bertarung di octagon.

Petarung asal Irlandia itu sempat diisukan bakal menjadi pengganti Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson dalam duel UFC 249.

Akan tetapi, pihak UFC lebih memilih Justin Gaethje meskipun laga batal digelar akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved