Virus Corona

MOR III Pertamina Luncurkan Layanan Pesan Antar, Begini Cara dan Wilayah Jangkauannya

Marketing Operation Region (MOR) III PT Pertamina meluncurkan layanan Pertamina Delivery Service (PDS). Ini wilayah jangkauannya

tribunnews.com
logo pertamina 

BANGKAPOS.COM - Layanan Pertamina Delivery Service (PDS) baru saja diluncurkan langsung oleh Marketing Operation Region (MOR) III PT Pertamina.

Layanan tersebut diberikan untuk konsumen di wilayah Ciayumajakuning yang meliputi Kota dan Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Kuningan.

Unit Manager Communication Relations & CSR MOR III, Dewi Sri Utami, mengatakan layanan PDS merupakan solusi untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan produk Pertamina.

Selain itu, adanya layanan ini sekaligus membantu program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) agar masyarakat di rumah aja.

“Berada di rumah, aktivitas masak memasak cenderung meningkat. Selain itu, kami juga memahami konsumen tetap merawat mesin kendaraan," Katanya.

Produk-produk Pertamina yang dapat dipesan melalui layanan ini mulai dari BBM, LPG, hingga pelumas Fastron.

Meski begitu kebanyakan produk yang dilayani melalui PDS merupakan produk non subsidi.

Caranya, konsumen hanya perlu menghubungi Pertamina Call Center 135 atau dengan mengirimkan pesan cepat melalui WhatsApp ke 0811-135-0135.

Tinggal menyebutkan data diri dan produk yang diminati saja.

Petugas Pertamina pun akan mempersiapkan dan mengantarkannya langsung ke rumah.

Halaman
12
Editor: ediyusmanto
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved