Aksi Sosial Jonatan Christie dkk Dapat Sorotan Media Asing

Aksi sosial yang dilakukan oleh para atlet penghuni Pelatnas PBSI Cipayung beberapa waktu lalu, mendapat sorotan media asing.

BADMINTON INDONESIA
Para atlet Pelatnas PBSI menyiapkan paket bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak wabah covid-19 

BANGKAPOS.COM -- Aksi sosial yang dilakukan oleh para atlet penghuni Pelatnas PBSI Cipayung beberapa waktu lalu, mendapat sorotan media asing.

Jonatan Christie dkk membantu meringankan permasalahan COVID-19 di Indonesia, dengna membagikan sembako, masker dan hand sanitizer.

Dilansir Juara.net dari situs resmi PBSI, para atlet bulu tangkis Indonesia melakukan penggalangan dana yang kemudian diwujudkan berupa bantuan kebutuhan pokok kepada orang yang membutuhkan.

Selain memberikan bantuan kebutuhan pokok mereka juga memberikan sejumlah alat kesehatan seperti hand sanitizer dan juga masker.

Uniknya, dalam penyediaan hand sanitizer dan desinfektan, mereka memilih untuk membuatnya sendiri.

Kepedulian yang tinggi atlet bulu tangkis tanah air terhadap COVID-19 tersebut, rupanya menarik sorotan dari media negeri jiran, The Star.

Selain dilakukan oleh para atlet Indonesia, rupanya atlet bulu tangkis Thailand juga mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap wabah ini.

Dilansir Juara.net dari The Star, pasangan ganda campuran asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai ikut memberikan bantuan dalam penyediaan masker.

Bersama dengan akademi SCG, masker hasil donasi ganda campuran peraih tempat ketiga All England 2020 ini, disebar ke rumah sakit dibeberapa provinsi.

Selain pasangan Dechapol dan Sapsiree, ikut pula atlet bulu tangkis Thailand lainnya yaitu Tesana Panvisvas dan Puttita Supajirakul.

Halaman
1234
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved